• Ganda David/Sunu Singkirkan Jepang/Taiwan Dalam ITF Jakarta

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Pasangan petenis putra Indonesia David Agung Susanto/Sunu Wahyu Trijati menyingkirkan pasangan petenis Jepang Ken Onoda dan petenis Taiwan Hung Jui-Chen dalam putaran perempat final turnamen tenis PGN Indonesia Men’s Future 2016.
    David/Sunu melibas ganda Hung/Onoda dalam berkat kemenangan pada super tie break dengan skor 5-7, 6-2 (10-3) pada perempat final yang berlangsung selama satu jam 17 menit di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis.
    “Kami sudah yakin sejak awal mampu memenangi pertandingan ini. Pada set pertama, kami tertekan dan tidak punya kesempatan untuk melakukan ‘break’ atas lawan,” kata David.
    David mengatakan titik balik permainannya bersama Sunu yaitu pada set kedua game ketiga. “Permain lawan tampak menurun. Kami memanfaatkan peluang itu untuk melakukan ‘break’,” ujarnya.
    Pada pertandingan putaran semifinal yang akan berlangsung Jumat (19/8), David/Sunu akan menghadapi pasangan unggulan pertama asal India Sriram Balaji/Vishnu Vardhan.
    Sebelumnya, ganda India Sriram/Vishnu melangkah ke putaran semifinal dengan menaklukkan ganda lain Indonesia Justin Barki/Christopher Rungkat 6-3, 7-6(4).
    “Kami tetap optimistis menang atas unggulan pertama pada semifinal. Tapi, kami akan tetap mewaspadai pukulan-pukulan servis keras lawan,” kata David.
    David/Sunu menjadi satu-satunya pasangan petenis putra Merah-Putih yang melangkah ke putaran semifinal turnamen berhadiah total 10 ribu dolar AS itu.
    Sebelumnya, Indonesia punya satu pasangan lain yang telah tumbang pada putaran pertama yaitu Armando C. Soemarno/Anthony Susanto. Armando/Anthony kalah dari pasangan Justin/Christopher pada laga putaran pertama 3-6, 2-6.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com