• Florencia Isti Model yang Tegas dan Banyak Prestasi

    0
    Florencia Isti Model yang Tegas dan Banyak Prestasi

    Florencia Isti Model yang Tegas dan Banyak Prestasi

    Palembang, jurnalsumatra.com – Beberapa kegiatan model, pernah diikutinya, dalam mendalami profesi sebagai seorang model yang professional walaupun sekarang dilakoninya menjadi model longtrip berpindah dari satu kota, kekota yang lainnya di Indonesia dan sekarang dirinya menjadi model ditempat hiburan Selebriti Entertainment Center Jl, Veteran Palembang yang pernah mendapat predikat juara tiga, dibidang Pariwisata untuk kategori jasa hiburan di Kota Palembang.

    Dibicangi jurnalsumatra.com disela waktunya, Florencia Isti yang akrab dipanggil Flo mengatakan “Aku pertama mengawali menjadi model pada tahun 2008, lewat jalur kursus di Danar Studio Modeling, yang kemudia mengikuti lomba-lomba Modeling di daerah Jogyakarta, dan Event Modeling di Jogya (Jateng) sampai tahun 2010” jelasnya mengawali obrolan kami.

    Tetapi pada tahun 2011-2015 karena dirinya, melanjutkan Studi, kegiatan yang menjadi profesinya ini dihentikannya. “Aku sempat istirahat dari dunia modeling selama 5 tahun karena melanjutkan study dan setelah selesai dan lulus barulah saya lanjutkan lagi yang dimulai pada tahun 2016 ini, dengan mulai lagi sebagai model longtrip dan bergabung dengan Bee Model Jakarta” jelas dara manis, kelahiran Jogyakarta, 15 Juni 1993 memantapkan kembali menjadi seorang model.

    Dirinya pernah mengisi acara Fashion Show TVRI Jogyakarta dan mengisi Fashion Show TVRI Jogyakarta dalaunm acara Taman Gabusan yang semuanya dilakukan pada tahin 2010.

    Diakui anak pertama dari 2 bersaudara ini, kalau dirinya juga pernah mendapat juara ke-2 dalam Pemilihan Cover Iklan Image Production. dan berharap untuk kedepannya, ingin menjadi pribadi yang lebih baik dalam hal sikap, maupun karir.

    Disinggung dengan pria yang menjadi impiannya dengan lugas iapun mengatakannya, “Aku suka lelaki yang bertanggung jawab, setia dan  menghargai perempuan” tegasnya dan mengatakan kalau yang menarik dari dirinya adalah seorang wanita pekerja keras.

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com