• Finda Kawal Pelayanan Publik

    0

    Fitrianti-AgustindaPALEMBANG, jurnalsumatra.com  –Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agusfinda (Finda) akhirnya dilantik oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin di Bina Praja Pemprov Sumsel, setelah dilantik Finda akan terjun langsung untuk bekerja, salah satu tugas prioritas yang akan dikawal adalah pelayanan publik ditingkat Kelurahan dan Kecamatan.

    “Setelah dilantik nanti saya ingin langsung melihat pelayanan di kantor camat dan kelurahan, karena ditingkat ini lah ujung tombak pelayanan yang harus ditingkatkan,”kata Finda kepada sejumlah wartawan yang ditemui di kediaman mantan Walikota Palembang Romi Herton, Selasa (30/8).

    Selain program prioritas melakukan pengawasan mendampingi Walikota Palembang H Harnojoyo, komitemnnya untuk pelayanan kaum perempuan, anak-anak dan lansia tetap akan menjadi pengawasan yang paling utama. Karena sektor ini perlu menjadi perhatian khusus

    “Saya ingin memastikan apakah pelayanan untuk perempuan sudah berjalan dengan baik atau belum, kalau belum tentu harus ditingkatkan, kalaupun sudah makisaml tentu harus dipertahankan,” jelasnya.

    Meski masih merahasiakan kantor camat dan kantor lurah mana yang akan dikunjunginya, dia ingin menjadwalkan setiap hari ada dua kantor Camat atau Lurah yang akan disidak secara mendadak.

    Dengan begitu, dirinya tidak ingin lagi ada ibu hamil, anak-anak dan lansis yang kurang mendapat perhatian. Dengan itu Palembang akan menjadi kota yang nyaman bagi kaum hawa dan anak-anak.“Saya tidak ingin ada anak-anak yang buta huruf, karena anak-anak adalah generasi masa depan, begitu juga jangan sampai ada ibu hamil yang kurang mendapat pelayanan dari pemerintah,”kata Finda.

    Begitu juga dengan program gotong royong yang digalakan oleh Walikota Palembang akan ia dukung penuh, karena program ini tidak lain dapat menciptkan Palembang yang bersih dan bebas banjir, siapa lagi yang peduli lingkungan kalau bukan kita bersama.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com