• Ferlauna Alona Nipnotis Pengunjung NeoPC Palembang

    0
    Ferlauna Alona Nipnotis Pengunjung NeoPC Palembang

    Ferlauna Alona Nipnotis Pengunjung NeoPC Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Kepiawainya mainkan music, ditunjang kecantikan dirinya sebagai seorang model majalah dewasa dan mulai menekuni sebagai seorang DJ baru-baru ini, buat para Pengunjung NeoPC Event Space & Club yang berada di Komplek Ilir Barat Permai, Palembang terpana dan tertegun oleh kecantikan wanita ini.

    Leona panggilan akrab yang memulai debutnya sebagai seorang model beberapa tahun lalu, untuk salah satu majalah, memang sudah dari kecil (SD) suka berpose dan mengikuti acara fashion show di salah satu mall.

    Dara yang menyukai kesempurnaan dirinya dari mata, hidung, muka, dada yang diberikan sang maha pencipta ini, mainkan alat C-DJ nya sambil mangajak para Pengunjung untuk mengikuti irama music yang sedang diputar dengan berjoget bersama dirinya.

    Alona, kelahiran Jakarta, 14 Agustus ini saat di jumpai jurnalsumatra.com sebelum penampilan tanpa menikmati sekali minuman wine yang diberikan kepada dirinya, dengan pelan-pelan Wine dituangkan kedalam gelasnya dan langsung meneguk minuman itu seolah sedang menikmati malam penampilannya ini.

    Penyuka pria Brazil ini, karena suka dengan pria yang berkulit coklat keemasan dan Brazil merupakan tempat yang disukainya apalagi merayakan liburan musim panas disana.

    Selain suka berpose saat waktu masih SD pada masa remajanya dirinya juga suka dengan foto hunting dan sexy dari beberapa fotografer dan foto panasnya itupun makin dikenal saat tampil di majalah-majalah dan iklan dibeberapa produk.

    “Setelah penampilanku di NeoPC Event Space & Club Palembang ini, aku akan lanjut ke Tipsy, X2 dan Equinox” ungkapnya dengan jadwal kedepannya.

    “Saya sangat senang sekali bisa tampil NeoPC Event Space & Club Palembang, karena saya lihat tablenya full dan ramai Pengunjung” pungkasnya sembari pamit untuk berkemas dan bersiap untuk penampilannya menghibur para penikmat hiburan di Kota Palembang ini. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com