• FDJ Sinta Mispan & DJ B-Rik Hibur S-Lounge

    0
    FDJ Sinta Mispan & DJ B-Rik Hibur S-Lounge

    FDJ Sinta Mispan & DJ B-Rik Hibur S-Lounge

    Palembang, jurnalsumatra.com – Bangkitnya DJ Palembang di dunia hiburan malam yang kemaren DJ Elmo dan DJ Klik, pada saat ini penampilan FDJ Sinta Mispan dan DJ B-Rik hibur para pengujung setia di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Palembang.

    Keduanya, bermain dengan music dan lagu andalan masing-masing yang juga penampilan dari para Sexy Dancer S-Lounge tak ketinggalan menghiasi permain music mereka juga penampilan 3 resident DJ S-Lounge DJ Angga, DJ Cinta Sophia dan DJ Cheery Queen bersama Live Band dari BnB Indonesia yang sudah dibuka dari pukul 20:00 wib.

    Berick yang sudah nge DJ sejak dari tahun 2008 dan tak asing lagi untuk para penikmat hiburan ini di Kota Palembang yang sudah keliling club Palembang dibawah naungan label rvdj dan cuebox soundustry dan sekarang sudah mempunyai sekolah DJ School Revolution Voice DJ School.

    Sementara Sinta Mispan yang dikenal dengan beberapa kegiatannya dengan menjadi MC, mengikuti beberapa fashion show juga foto model di Palembang ini mengembangi kariernya di DJ dan untuk sekarang ini sudah melirik dunia iklan dan perfilman.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com Sinta Mispan sebelum penampilan di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang, anak ke-3 dari 3 saudarai ini, memang ingin sekali untuk mengembangkan hobby nya di dunia entertaint.

    Seperti di akui gadis kelahiran Palembang. 27 September 1994 kalau dari bulan puasa kemaren sudah banyak tawaran yang diterimanya untuk menjadi bintang iklan disalah satu televisi nasional yang juga ada di Palembang.

    “Iya kemaren sempat shoot iklan di Kompas TV + Metro TV yaitu untuk iklan Musi Mania Brand Palembang dan untuk kegiatan tersebut aku disuruh untuk stay di Jakarta untuk kelanjutan iklan layanan masyarakat tersebut” jelasnya dengan kegiatan barunya.

    “Tapi semuanya itu masih dalam pertimbangan aku juga, karena masih sangat mencintai DJ dan masih dipikirkan untuk melanjutan pembuatan iklan tersebut, kemungkinan setelah event di Palembang kelar bulan Oktober nanti” tambahnya.

    DJ yang juga katam Al-Qur’an ini sudah dari kecil diajarkan untuk bisa membaca Al-Qur’an dari kedua orang tuanya dan tak menolak kesempatan yang ditawarkan untuk bisa menjadi bintang iklan dan mau menunggu dirinya untuk tetap bisa mengikuti perannya sampai dengan bulan Januari dengan menyelesaikan jadwal eventnya di Palembang. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com