• DPRD Palembang Minta PDAM Tingkatan Kinerja

    0

    dprd palembangPALEMBANG, jurnalsumatra.com– Berdasarkan laporan pertanggungjawaban (LPJ) tahun 2015 kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Musi belum maksimal, karena dari terget yang dicanagkan hanya 91 persen yang tercapai, oleh karena itu Komisi II DPRD Palembang meminta PDAM untuk meniingkatan kinerjanya.

    “Laporan ini harus menjadi evaluasi bagi PDAM untuk meningkatkan kinerja, kita berharap capainya lebih baik dari tahun lalu,”kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Palembang, Lailata Ridha, kepada Radar Palembang, Selasa (9/8)

    Tidak hanya itu saja, Dilanjutkan Politisi Golkar ini meminta kepada PDAM untuk meningkatan pelayanan air bersih karena masih banyak pelanggan yang mendapatkan suplai air bersih, sehingga dengan pelayanan yang maksimal maka target yang dicanagkan dapat tercapai.

    “Pelayanan juga harus menjadi perhatian utama, karena dengan pelayanan yang baik maka akan semakin banyak masyarakat yang menjadi pelanggan PDAM, tentu dengan itu PAD Palembang akan meningkat itu semua kontribusi dari PDAM,”kata Lailata.

    Pada tahun lalu Pemerintah Palembang PDAM mendapatkan penyertaan modal mencapai Rp 29 miliar, sedangkan target yang dicanangkan Rp 415 miliar sedangkan yang tercapai hanya mencapai Rp 379 miliar atau hanya 91 persen.

    Direktur PDAM Tirta Musi, Cik Mit berjanji akan terus meningkatan kinerja dengan pelayanan yang baik kepada masyarakat Palembang, dengan itu maka apa yang ditargetkan dapat tercapai, tentu hal ini harus mendapatkan dukungan dari semua, sehingga PDAM semakin baik. Kami terus berupaya untuk meningkatan pelayanan kepada masyarakat atau pelanggan,”jelasnya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com