• DPD KNPI Kota Palembang Resmi Dikukuhkan

    0
    DPD KNPI Kota Palembang Resmi Dikukuhkan

    DPD KNPI Kota Palembang Resmi Dikukuhkan

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Setelah mengelar Musyawarah Daerah (Musda) akhir Desember tahun lalu, kepengurusan DPD KNPI Kota Palembang priode 2015-2018 resmi dikukuhkan, pelantikan sediri dilakukan langsung oleh DPD KNPI Provinsi Sumsel.pelantikan berlangsung di ballroom Gedung AtyasaPalembang, rabu (10/8) malam.

    Ketua DPD KNPI Palembang, H Handry Pratama Putra, dalam sambautannya pelantikankepengurusan KNPI Palembang bahwa kepengurusan ini terbentuk setelah mengelar Musda yang diikuti oleh 111 OKP se-Palembang.

    Dilanjutkan Tama, program DPD KNPI Kota Palembang telah berjalan. Berbagai kegiatan sudah dilakukan. Baik dalam bidang oleh raga, gotong royong, sosial maupun keagamaan, hal ini tidak lain bentuk kerja nyata yang dilakukan oleh para pemuda.

    “kami akan berseinergi dengan pemerintah dan seluruh elemen, namun kami juga akan kritis jika kebijakan pemerintah bersebrangan khsusunya dengan para pemuda,”kata Tama.

    Ketua DPD KNPI Sumsel, Muhammad F Ridho menyampaikan, kepada ketua dan anggota DPD KNPI yang baru saja dilantik, apapun yang dihadapi di depan itu menjadi tantangan agar dapat dilalui. “Sebagai pemuda harus tunjukan kemandirian dan keahlian organisasi, saya yakin hasil dari pelantikan ini, mudahan-mudahan Kota Palembang dapat mencurahkan perhatian kepada DPD KNPI,”ujarnya

    Menurutnya, ini sebagai angin segar, disinilah ditempat untuk menjadi pemuda yang tahan banting, tahan cuaca. Dengan niat dengan baik, dapat meningkatkan kinerja kedepannya.Semoga KNPI Kota Palembang agar kedepannya lebih jaya serta dapat berkontribusi bagi Kota Palembang dan Provinsi Sumsel.

    Dia juga berpesan untuk menjaga kekompakan, jangan menjadi provokator.Karena berorganisasi ini tujuannya baik. gejolak terhadap KNPI, merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi. Yang jelas, KNPI resmi saat ini adalah KNPI dibawah Muhammad Rifai Darus. Meskipun saat ini diketahui akan dikeluarkannya SK baru oleh Kemenkumham terhadap kelompok yang mengatasnamakan KNPI.

    “Sampai sekarang tidak ada pencabutan SK lama, dan tidak ada pembekuan terhadap organisasi KNPI, di bawah kepengurusan hasil Kongres di Papua,”kata Ridho

    Sementara itu, Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan jajaran yang telah diberikan amanah tiga tahun ke depan.”Saya yakin di bawah pimpinan baru DPD KNPI dapat berkiprah dan berkembang bagi pemuda serta berkontribusi dalam membantu Kota Palembang dan Provinsi Sumsel,”ujar Ishak.

    Menurutnya, dengan semangat baru ini agar dapat membawa DPD KNPI lebih baik dan lebih maju lagi, maka itu sebagai organisasi harus tetap kompak dan bersatu.Kekompakan itu penting di suatu organisasi, jangan menghabiskan energi hanya untuk urusan internal, oleh karena itu perlu dibangun kesolidan agar dapat berjalan lancar.

    Pada kesempatan tersebut pemuda dan DPD KNPI mengagumi sosok Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel), H Ishak Mekki sebagai tokoh inspiratif beserta 3 tokoh lainnya. Pelantikan dihadiri langsung oleh ribuan pemuda dan masyarakat.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com