• DPC PDIP OKI Adakan Upacara HUT RI

    0

    14022293_272420663143143_2396298979645947093_n (1)KAYUAGUNG, jurnalsumatra.com - Dalam rangkah memperingati HUT RI ke 71 tahun, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan menggelar upacara pengibaran bendera di depan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP OKI, Rabu (17/8/2016). Bertindak sebagai insfektur upacara Ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri, SH.

    Abdiyanto mengatakan, pelaksanaan upacara yang dilakukan tersebut merupakan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP dan diikuti oleh PAC, pengurus ranting, anggota DPRD dari PDIP, serta masyarakat sekitar.

    “Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini menjadi momentum bagi PDI Perjuangan untuk  meneguhkan totalitas dan dedikasi pada bangsa dan Negara,”ungkap Abdiyanto.

    Menurutnya, PDI Perjuangan lahir dalam semangat untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan. “Dengan semangat gotong royong PDIP memiliki cita-cita untuk menumpas kemiskinan,”jelasnya.

    Untuk itu, Kata Abdiyanto, PDIP juga bertanggungjawab untuk menyiapkan kader-kader terbaiknya sebagai  pemimpin sehingga bisa mengambil arah kebijakan yang berpihak dengan masyarakat kecil.

    Berdasarkan pantauan selain melaksanakan upacara bendera, DPC PDIP juga mengadakan berbagai perlombaaan untuk masyarakat sekitar. 

    Dalam, kesempatan itu juga PDI P mengadakan lomba di depan kantor DPC yakni lomba joget, karaoke dan tarik tambang.(ata/rico)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com