• Djokovic ke putaran kedua AS Terbuka

    0

    New York, jurnalsumatra.com – Novak Djokovic memulai upayanya mempertahankan gelar AS Terbuka dia dengan kemenangan 6-3, 5-7, 6-2, 6-1 atas petenis Polandia Jerzy Janowicz pada Senin (29/8).

    Setelah awal yang bagus musim ini, termasuk kesuksesan Grand Slam ke-11 dan 12 di Australia Terbuka dan Prancis Terbuka, penampilan Djokovic terlihat menurun saat kalah di putaran ketiga Wimbledon lalu tersingkir di putaran pertama Olimpiade Rio.

    Petenis Serbia itu mungkin akan kembali tersingkir lebih awal jika ia tidak menghadapi petenis dengan peringkat terpaut 246 di bawahnya yang hanya mampu satu kali melewati putaran pertama dari empat keikutsertaannya di AS Terbuka.

    Setiba di Flushing Meadows, Djokovic mengalami masalah dengan cedera pergelangan tangan kiri dan “masalah-masalah pribadi” yang tak diungkapkan, dan pada Senin kekhawatiran tentang dia bertambah ketika para pelatih dipanggil pada awal set pembukaan untuk merawat lengan kanannya.

    Dalam pertandingan yang berlangsung dua jam 37 menit itu, Djokovic beberapa kali terlihat meringis saat melakukan pukulan forehand kuat sementara servisnya tidak bisa menjadi ancaman nyata karena kekuatannya berkurang banyak.

    Djokovic selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Ceko Jiri Vesely, pemenang pertandingan lima set atas petenis kualifikasi asal India Sakteh Myneni, demikian menurut warta kantor berita Reuters.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com