• DJ Yasmin Getarkan Mansion Palembang

    0
    DJ Yasmin Getarkan Mansion Palembang

    DJ Yasmin Getarkan Mansion Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Beberapa penampilan yang dihadirkan Mansion Executive & KTV pada Jum’at malam (19/08) dengan tematik Busana Bali memberikan suasana berbeda dari pada malam sebelumnya, juga dihari para pengujung yang cukup ramai dan membludak.

    Ternyata apa yang menjadi keistimewaan malam itu, terjawabkan setelah salah satu manajemen dari Mansion Executive Club & KTV mengatakan “Mansion merupakan salah satu tempat yang digunakan untuk menggelar acara Road TO Sound Renaline 2016 yang diadakan di beberapa kota di Indonesia yang nanti puncaknya akan diselenggarakan di Bali, karena puncak acara Road To Sound Renaline nanti di Bali makannya semua acara ini dengan mengambil tema busana Bali dari karyawan juga talent modelnya menggunakan busana Bali, agar lebih terasa suasana malam puncak yang akan digelar disana” jelas Raje selaku Oprasional Event Mansion.

    Talent yang dipercaya dari Soundrenaline untuk di Kota Palembang adalah DJ Yasmin yang selain berprofesi sebagai DJ dia juga dikenal seorang model yang banyak penghargaan, termasuk DJ wanita yang terbaik dari Paranoia Awards pada tahun 2011 dan The DJ dari Paranoia Awards pada tahun 2013. Penghargaan Paranoia adalah pengakuan tertinggi di komunitas musik dance elektronik local yang menjadi minat menarik para pengujung Mansion untuk beramai-ramai memenuhi  tempat itu untuk mendengarkan permainan musilk DJ nya.

    Para pengujung Mansion pun aksik dengan semua music yang dimainkan DJ Yasmin sambil berjogek mengiringi semua music yang dibawakannya dan sekali-kali Yasmin berteriak menyapa para pengujung Palembang Mana suaranya….. yang disambut dengan gemuruk teriakkan.

    Kepada jurnalsumatra.com DJ Yasmin yang sedang Badmood ini, hanya bisa di wawancarai setelah usai penampilannya lewat manager eventnya Fendo untuk menjawab pertanyaan yang disampaikan kepada dirinya. Yang mengatakan kalau dirinya sudah yang kedua kalinya ikut dengan event yang di selenggarakan Sound Renaline yang sekarang mengikuti di Kota Palembang dan juga pada malam puncaknya nanti di Kota Bali.

    “Yasmin merasa senang bisa mendapat sambutan antusias, sangat baik dari para masyarakat Palembang yang memadati tempat hiburan Mansion malam ini.” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com