• DJ Victoria Tjong Ajak Pengujung Center Stage Menari

    0
    DJ Victoria Tjong Ajak Pengujung Center Stage Menari

    DJ Victoria Tjong Ajak Pengujung Center Stage Menari

    Palembang, jurnalsumatra.com – Model fashion show dan photo session Victoria Tjong yang sekarang lebih menekuni sebagai seorang DJ. Mengajak para crowd Center Stage Palembang untuk menari bersama diiringi music dj yang dimainkannya.

    Acara Sexy Lady Out There yang diawali dengan penampilan dari Live Musik dari D’Kopral Band dan dilanjutkan dengan penampilan Resident DJ, Sexy Fdj Unu Gladys yang dipandu dengan MC Ricky Ardata (Trax FM) dengan Special Performance DJ Victoria Tjong yang sebelumnya aktip dengan beberapa kegiatan seperti model majalah Populer, Maxim, Formen dan shuting di filmgrafi juga sebagai bintang iklan di Indonesia cukup menghidupkan suasana malam weekend di Center Stage Palembang.

    DJ Victoria Tjong saat penampilannya, tampil dengan maksimal dengan berjalan menghampiri para pengujung yang sudah banyak berada dipinggir panggung untuk mangajak para pengujung menari dan berjoget bersama diiringi music yang dimainkannya dan sekali-kali memberikan kesempatan kepada pengujung yang ingin ber photo selfi bersama nya.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com sebelum penampilannya mengatakan kalau dirinya sudah sering main dibeberapa tempat hiburan di Kota Palembang dengan sambut yang selalu pecah.. “Aku main di Palembang mungkin sudah puluhan kali di club yang berbeda-beda, dan selalu mendapat kesan yang baik setiap penampilan di Palembang, selalu ramai dengan orang-orangnya ramah semua, dan respon pengujung clubnya sangat bagus, seru dan educated” jelasnya.

    Dikatakannya, tempat hiburan yang pernah dikunjunginya di Palembang antara lain, Center Stage Novotel, Princess Hotel, Mansion Executive Club, theVenus dan Darma Agung.

    Saat ditanya jurnalsumatra.com tentang kegiatannya yang sebelumnya di lakoninya seperti model, photo session dan yang lainnya dengan lugas dikatanya “Kegiatan aku sekarang memang lebih di DJ dan urusin usaha kuliner, modeling dan foto session sudah jarang sekarang, karena sudah banyak yang baru-baru” bebernya dengan kegiatan yang lebih banyak ditekuni nya sekarang ini.

    Ia pun tak membedakan pendapatan yang dihasilkan dengan kegiatan sebelumnya “Semua pendapatan itu sama saja dan saya selalu menikmati dan bersyukur apa yang aku hasilkan dan aku dapat” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com