• Di Tanjung Raja OI Gas Elpiji 3 Kg Langka

    0

    INDRALAYA, sumsel, 14160_11-09-2015_16-35-56_jurnalsumatra.com – Gas elpiji yang ukuran 3 kg mengalami kelangkaan hampir dua minggu sepekan di daerah tanjung raja dan sekitar nya. Dengan kelangkaan ini membuat masyarakat resah karena susah untuk memasak.

    Susah nya gas elpiji 3 kg ini sangat menghawatir kan seluruh masyarakat tanjung raja di karenakan hampir seluruh warung di tanjung raja ini mengalami ke kosongan gas tersebut.

    Seperti yang dialami Reli (45) menurutnya dia mengalami kesusahan saat mau menukarkan gas pada hal dia sudah mengunjungi seluruh warung di tanjung raja namun semua tempat kosong.

    “Bingung dek nak nyari gas ini, seluruh warung yang jual gas kosong, jadi paleng-paleng cari warung yang agak jauh, namun harganya mahal” Ujarnya.

    Susahnya gas 3 kg ini sudah mengalami hampir dua mingguan hingga masi sampai sekarang masi merasakan sulit nya penukaran gas tersebut.

    Sementara itu, Andre (32) yang merupakan pengurus agen gas Pt arusha mulia harapan yang bertempat di tanjung raja utara ketika dikonfirmasi terkait kelangkaan gaa elpiji 3 kg ini mengatakan bahwa untuk gas elpiji ini memang agak susah, karena bertambahnya kebutuhan masyarakat.

    “Gas elpiji 3 kg saat ini memang agak susah dicari dan langka di karenakan bertambah nya masyarakat yang mebutuhkan gas 3 kg tersebut karena stok yang di keluarkan dalam perhari 200 tabung atau 8000 dalam satu bulan, jadi tidak sebanding dengan kebutuhan masyarakat sekarang”. Imbuhnya.

    Ditambahkannya, ” saat ini kita sudah berkoordinasi dengan atasan tersebut ingin meminta bertambah nya pengeluaran pasokan gas dalam perhari supaya bisa  melebihi 200 tabung tersebut agar masyarakat tidak merasakan kelangkaan gas 3 kg tersebut” Terangnya. (edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com