• Dewan Perjuangkan Anggaran RSUD Kayuagung

    0
    Solahudin Djakfar (Kiri)

    Solahudin Djakfar (Kiri)

    KAYUAGUNG, jurnalsumatra.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan akan memperjuangkan anggaran untuk rumah sakit umum daerah (RSUD) Kayuagung agar mendapatkan bantuan dari pusat.

    Komisi IV DPRD OKI bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Komisi IX Irma Suryani bersama-sama memperjuangkan anggaran RSUD Kayuagung tahun anggaran 2017 ke pemerintah pusat.

    Solahudin Jakfar anggota Komisi IV DPRD OKI mengatakan, pasca kunjungan Anggota DPR RI ke RSUD Kayuagung beberapa waktu lalu pihaknya terus menjalin komunikasi melalui Irma Suryani Komisi IX DPR RI.

    “ Ya kita terus menjalin komunikasi dengan beliau untuk mengawal anggaran di pusat sehingga RSUD Kayuagung bisa mendapatkan kucuran dana sehingga keluhan terhadap RSUD selama ini bisa terselesaikan,”jelasnya.

    Politisi partai Nasdem ini mengatakan, dengan adanya kunjungan anggota DPR RI beberapa waktu tersebut merupakan keuntungan tersendiri bagi RSUD, karena dengan adanya kunjungan tersebut mereka bisa tahu apa saja kekurangan yang ada di RSUD sehingga bisa diperjuangkan di pusat.

    “Ini sebuah keuntungan karena beliau tahu seperti apa kondisi RSUD dan mudah-mudahan beliau bisa mengawal sehingga kedepan OKI bisa mendapatkan kucuran dana dari pemerintah pusat,”jelasnya.

    Disamping itu katanya, komisi IV DPRD OKI selaku mitra kerja dari RSUD Kayuagung juga tak tinggal diam dan terus berjuang sehingga RSUD bisa mendapatkan alokasi dana untuk pembelian alat-alat kesehatan yang dinilai belum layak. “Semoga saja apa yang kita perjuangkan ini berhasil sehingga infrastruktur di RSUD bisa diperbaiki dan Alkesnya bisa diperbaharui,”terangnya.(ATA)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com