• Christine Dari Model Menjadi DJ

    0
    Christine Dari Profesi Model Menjadi DJ

    Christine Dari Profesi Model Menjadi DJ

    Palembang, jurnalsumatra.com – Berprofesi sebagai model tak membuatnya puas dengan pekerjaannya itu, walaupun kecilnya ingin menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan yang akhirnya memantapkan dirinya untuk menekuni profresi sebagai seorang DJ yang sudah ditekuninya sejak 2 tahun silam.

    Penampilannya di theVenus Luxury Cluib & KTV yang juga memeriahkan acara Hut Kemerdekaan RI Ke-71 dengan dekorasi merah putih yang diikuti juga dari penampilan dari performan Band Resident Q-V Band asal dari Bandung yang turut memeriahkan penampilannya malam itu.

    Kepada jurnalsumatra.com diungkapkannya saat dirinya menjadi Resident DJ theVenus Luxury Club & KTV Jl. R. Soekamto Palembang, salah satu tempat hiburan yang mendapatkan predikat terbaik pertama dari pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Pariwisata Kota Palembang “Aku sebelum menjadi DJ pada tahun 2014 yang lalu, menjadi Model di Formen Magazine, Wedding Singer dan Freelance Model” ungkap dara manis kelahiran Subang (Jawa Barat), 31 Januari 1998 ini mengawali obrolan kami.

    Anak pertama dari 3 bersaudara, mempunyai nama lengkap Ike Nuari Christina yang akrap dipanggil dengan nama Christine, waktu kecilnya mempunyai cita-cita sebagai seorang Pramugari di salah satu maskapai penerbangan ini, sebelumnya sudah menekuni profesi sebagai model sejak tahun 2008-2010 yang saat ini, sudah tak berminat lagi untuk mewujudkan cita-cita sebagai pramugari karena sudah merasa nyaman sebagai seorang DJ.

    “Aku sudah memilih pekerjaan sebagai seorang dj saat ini karena sudah merasa nyaman berprofesi sebagai DJ” jelasnya, yang menurutnya waktu ingin menjadi pramugari karena waktu kecil lihat Pramugari  karena mengagumkan, melayani penumbang dengan sepenuh hati.

    Lebih lanjut dikatakannya, saya belajar DJ hanya cuma satu bulan saja, lewat bimbingan Suhu saya DJ Uki anak asli Lampung dan bermula perform pertama saya juga di Lampung dan saya berharap untuk kedepannya, semoga aku bisa menjadi DJ yang sukses seperti DJ Yasmin” bebernya

    “Menjadi diri sendiri itu jauh lebih asik dan tersenyumlah dalam sesulit apapun, karena senyuman itu akan mengguatkan mu” tegasnya mengakhiri obrolan kami. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com