• Bupati Bengkalis Kunjungi JCH Sakit

    0

    Bengkalis, jurnalsumatra.com – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, melihat langsung kondisi Jemaah Calon Haji yang tertunda keberangkatannya ke tanah suci karena sakit di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB), Jumat.
    Kunjungan tersebut dilakukannya usai melepas secara resmi 441 JCH Kloter IV di asrama haji Batam yang terdiri dari 45 JCH kota Pekanbaru dan 396 JCH asal Bengkalis, sekitar pukul 09.30 WIB.
    JCH yang pertama dikunjungi Amril adalah Firmaliza. JCH asal Kecamatan Mandau ini dirawat di Kamar 3 Ruang Melati lantai II RSOB yang menderita kadar Hemoglobin atau Hb rendah.
    Setelah itu, Amril dan rombongan menjenguk Muhammad Nasir. JCH asal Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis, yang menderita Demam Berdarah Dengue (DBD) tinggi dan  dirawat di ruang perawatan High Care Unit (HCU) RSOB.
    Selain mendoakan segera sembuh, Amril berpesan kepada Alek Baros yang merupakan suami dari Firmaliza dan Rudiana istri dari Muhammad Nasir untuk tabah, sabar dan tawakal menerima cobaan ini.
    “Mari kita doakan semoga keduanya kembali sehat walafiat, sehingga keempat JCH asal daerah kita tersebut dapat segera diberangkatan bersama JCH Kloter berikutnya,” ajak Amril sebelum meninggalkan RSOB.
    Turut mendampingi amril dalam kunjungan tersebut diantaranya istrinya Kasmarni Amril, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto dan Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah Yuhelmi serta sejumlah dokter RSOB.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com