• Bupati Barito Selatan Kunjungan Kerja Jaring Aspirasi

    0

         Buntok, Kalteng, jurnalsumatra.com – Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah HM Farid Yusran melaksanakan kunjungan kerja sekaligus halal bi halal ke tiga desa diwilayah kecamatan Dusun Selatan pada Jumat, untuk menjaring aspirasi masyarakat.
    Adapun tiga desa tempat dilaksanakannya kegiatan kunjungan kerja Bupati bersama rombongan tersebut yakni desa Danau Masura, Murung Paken dan desa Muara Ripung.
    “Kunjungan kerja sekaligus halal bi halal ini dilaksanakan untuk mengunjungi desa yang tidak dilaksanakan kegiatan safari ramadhan beberapa waktu lalu,” kata Bupati, di Desa Murung Paken.

         Menurut dia, dalam kegiatan ini juga dijadikan sebagai sarana penjaringan aspirasi masyarakat dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat secara rutin dan berkesinambungan.
    “Melalui kegiatan yang seperti ini kita akan bisa melihat dan mengetahui secara langsung sejauhmana keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan,” ucap Bupati Barsel.
    Dengan demikian lanjut Farid Yusran, pembangunan Barsel akan lebih maju, cepat dan tepat sasaran.
    “Kita mengharapkan kepada semua masyarakat hendaknya ikut serta dalam mempercepat pembangunan didaerah ini,” pintanya.
    Acara kunjungan kerja Bupati sekaligus halal bi halal tersebut dihadiri sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DAN Camat Dusun Selatan Kujang Rosayadi, SH.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com