• BRI Ajak Nasabah Untuk Tax Amnesty

    0
    BRI Ajak Nasabah Untuk Tax Amnesty

    BRI Ajak Nasabah Untuk Tax Amnesty

    Palembang, jurnalsumatra.com -Tax Amnesty merupakan kebijakan yang dilakukan pemerintah di bidang perpajakan, disikapi Bank Rakyat dengan mengajak Nasabah melaksanakan kebijakan pengampunan pajak ini.

    Direktur Keuangan BRI Haru Koesumaharjo, dihadapan 260 Nasabah dalam acara yang bertajuk Business Gathering 2016, di Ballroom Arista, Kamis malam (18/08). Menyambut positif kebijakan pengampunan pajak yang ditetapkan pemerintah Republik Indonesia.

    Dalam kesempatan yang sama Direktur Keuangan BRI mengatakan, bahwa Pasal 1 UU No. 11 tahun 2016 tentang pengampunan pajak mengatakan Pengampunan Pajak adalah penghapusan pajak yang seharusnya terutang, tidak dikenai sanksi administrasi perpajakan dan sanksi pidana di bidang perpajakan, dengan cara mengungkap Harta dan membayar Uang Tebusan sebagaimana diatur dalam Undang-Undang ini.

    Lebih lanjut dikatakan nya, BRI bekerja sama dengan Dirjen Pajak siap menyukseskan Kebijakan Tax Amnesty bersama Nasabah prioritas BRI. Bersama Dirjen Pajakan, menejemen BRI akan membantu Nasabah dalam melaporkan harta kekayaan dan membayar tebusan ke dirjen pajak melalui BRI.

    Selain itu Direktur Keuangan BRI menyampaikan beberapa produk unggulan BRI yang diperuntakan nasabah prioritas. Seperti BRI akan menerbitkan Surat Berharga Pasar Uang (SBPU) yang bakal  disalurkan kepada (Usaha Mikro Kecil dan menengah (UMKM).

    Menurutnya, BRI memiliki Jasa-jasa Layanan Keuangan termasuk Trisuri Mata Asing, Dana Pensiun melalui BRI, juga bekerja sama dengan Bahana Sekuritas untuk Investasi Saham.

    “BRI terus ingin bertransformasi menjadi Bisnis Finansial yang lengkap. Saat ini Negara RI ingin terus menciptakan lapangan kerja membangun infrastruktur. BRI menyediakan layanan pembiayaan pembangunan yang salah satu upaya pemerintah adalah Tax Amnesty. Untuk itu BRI menyediakan layanan membantu nasabah melakukan tax amnesty,” jelasnya.

    Turut hadir dalam Gathering ini sebagai pembicara Edi Priyono Kanwil BRI Sumsel, Ahmad Royadi ekonom BRI, Muhammad Syafrirozi Kadiv Wealt Managemen dan M. Ismiriansyah M. Zain kanwil DJP Sumsel Babel yang akrab disapa Rendi dan mengajak nasabah berdiskusi seputar investasi keuangan dan masalah perpajakan. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com