• BPJS Serahkan 3.882 Kartu Indonesia Sehat

    0

    Tanjung, jurnalsumatra.com -  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Barabai, Kalimantan Selatan menyerahkan 3.882 Kartu Indonesia Sehat bagi warga miskin di Kabupaten Tabalong.
    Penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dilaksanakan secara simbolis oleh Kepala BPJS Cabang Barabai Antokalina Sari Verdiana kepada dua warga Tabalong Asbani dan Hamsiah, pada upacara peringatan HUT Ke-71 RI di halaman Pendopo Bersinar Tanjung, Rabu.
    “Kartu Indonesia Sehat yang kita serahkan merupakan bagian dari program Jaminan Kesehatan Nasional sebanyak 3.882 kartu dan tahap pertama sudah kita serahkan pada April 2016,” kata Antokalina.
    Selain menyerahkan KIS, Kepala BPJS Cabang Barabai itu juga menyerahkan sertifikat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) kepada Bupati Tabalong Anang Syakhfiani.
    Pada kesempatan sebelumnya, BPJS Cabang Babarai telah menyerahkan 6.445 KIS bagi warga miskin di kabupaten paling utara di Provinsi Kalsel itu.
    Peserta jaminan kesehatan daerah di wilayah itu mencapai 9.631 jiwa dengan jumlah keluarga sangat miskin, miskin, dan hampir miskin 51.976 jiwa.
    Penerima Bantuan Iuran (PBI) pusat 44.914 jiwa yang direalisasikan secara bertahap sejak 1 Mei 2016.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com