• BNN Sumsel Bekuk Bandar Antar Provonsi

    0
    Muhammad Iswandi Hari, SH. M. SI Brigadir Jendral Polisi selaku Kepala BNN Provinsi Sumsel

    Muhammad Iswandi Hari, SH. M. SI Brigadir Jendral Polisi selaku Kepala BNN Provinsi Sumsel

    Palembang, jurnalsumatra.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumsel berhasil menangkap bandar narkoba antar provinsi , Anggota BNN sempat meletuskan tembakan keatas karena saat melakukan pengerbakan tersangka mencoba kabur menggunakan mobil toyota avanza warna hitam. sempat terjadi kejar – kejaran anggota dan tersangka ahkirnya tersangka bisa kabur dan meninggalkan mobil nya di jalan.

    BNN sendiri mengamankan satu tersangka  yusmar (43) warga Medan serta BNN menyita barang bukti dari tersangka 500 gram sabu – sabu serta 2000 butir ekstasi,

    “berkat adanya informasi dari masyarakat kalau ada transaksi Narkoba dikawasan tersebut.berkat kerja sama dengan masyarakat BNN provinsi langsung melakukan penangkapan” ujar Kepala BNNP Sumsel, Brigjend Pol Iswandi Hari selasa (22/8).

    iswandi juga mengatakan, Barang haram narkoba itu, ditemukan anggota BNNP Sumsel di dalam tas berwarna hitam dengan terlebih dahulu dibungkus dengan plastik bening yang dibawa Yusmar.

    “Jadi memang sudah kita intai, dan melihat gelagat pelaku ini mencurigakan, jadi kita ikuti. Dia mengarah ke sebuah mobil Toyota Avanza berwarna hitam yang memang sedang menunggu. Nah saat itulah langsung kita tangkap, sementara pelaku lainnya berinisial B berhasil kabur,” tutupnya.(RN)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com