• Beni : Kemajuan Ponpes Tugas Bersama

    0
    beni hernedi 3

    . Plt Bupati Beni Hernedi memberikan sambutan pada acara pengajian akbar dalam rangkah Khotmil Quran dan Harlah ke 1 pondok Pesantren Darul Muttaqin Desa Berlian Makmur Kecamatan Sungai Lilin, Rabu (10/8/2016).

    SUNGAI LILIN, Muba, Sumsel. Jurnalsumatra.com- Plt Bupati Beni Hernedi berharap kedepan Pondok – Pondok Pesantren di Kabupaten Musi Banyuasin, dapat menjadi media dalam menyiarkan agama islam dan semakin menunjukan peningkatan kemampuannya dalam pengelolaan pendidikan serta dapat memberikan kontribusi dalam menjawab tantangan akan kebutuhan pendidikan Islam.

    Demikian harapan tersebut ia sampaikan pada acara pengajian akbar dalam rangkah Khotmil Quran dan Harlah ke 1 pondok Pesantren Darul Muttaqin Desa Berlian Makmur Kecamatan Sungai Lilin, Rabu (10/8/2016).

    “Dan pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menghimbau kepada kita semua dengan keadaan sekarang ini, marilah terus kita kumandangkan Syi’ar Islam, kuatkan Ukhuwah islamiyah sejalan dengan visi kabupaten kita sebagaimana tertuang dalam PERMATA MUBA 2017  yaitu menjadi Kabupaten yang religius dan kita harus yakin itu akan terwujud, ” lanjutnya.

    Untuk mewujudkan itu, Lanjut Beni tentu harus diiringi dengan tersedianya fasilitas-fasiltas pendukung pendidikan di Ponpes-ponpes, untuk itu dalam anggaran yang akan datang Pemkab akan menjadikan itu sebagai prioritas yang akan kita bantu bangunkan.

    Sementara itu, pimpinan Pondok Pesantren Darul Muttaqin, Kyai Isya Efendi, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang banyak membantu dan memberikan perhatian kepada kemajuan Pondok-pondok pesantren di Muba.

    “Saya dalam kesempatan yang mulia ini juga ingin menyampaikan harapan kami agar kiranya kedepan kita semua dapat bersama-sama lebih memperhatikan kaum dhuafa dan fakir miskin, dan terima kasih atas perhatian Pemkab Muba dalam memajukan Ponpes, semoga ini kedepan dapat berlanjut sebagaimana seperti yang kita harapkan,” pesannya.(relis humas pemkab muba sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com