• Avrillyshya Rundkadha Ingin Berkarir di Intertaint

    0
    Avrillyshya Rundkadha Ingin Berkarir di Intertaint

    Avrillyshya Rundkadha Ingin Berkarir di Intertaint

    Palembang, jurnalsumatra.com – Ingin mewujudkan sebagai seorang Intertaint, Avrillyshya Rundkadha yang akrap dipanggil dengan Avril, bergabung dengan band longtrip setelah bandnya sendiri memutuskan untuk bermain reguleran di wilayah Bandung saja.

    Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com, usai penampilannya bernyanyi di S-Lounge Selebriti Entertainment Center, Jl. Veteran Palembang mengatakan kalau awalnya ia bisa bergabung dengan Band BnB karena ingin mengikuti band longtrip karena bandnya sendiri sudah memutuskan untuk main regular di Kotanya Bandung.

    “Aku mulai gabung sama BnB Band karena dikenalin sama teman saya ke leadernya BnB Band dengan merecomendasiin saya ke Kang Indra Lavey, kebetulan BnB lagi butuh vocalis, yang awalnya saya punya band sendiri, tapi sekarang band saya sudah berhenti longtrip karena mereka memutuskan main lokalan di Bandung saja”. ungkap dara manis kelahiran Bandung, 10 April 1988

    “Dari sanalah akhirnya saya bergabung sama BnB Band yang sebelumnya saya ikut sebagai vocalis band dari tahun 2014 dengan Band asal Bandung yang namanya NewBord Band.” Jelasanya lagi.

    Dikatakannya, biarpun begitu, selama 2 tahun saya bergabung dengan mereka (NewBord Band) dan aku bisa bertemu dan berkenalan dengan Sany juga Kang Indra Lavey, yang pada waktu itu kebetulan di akhir bulan September Newborn Band memutuskan untuk reguleran saja di wilayah Bandung.

    “Aku bisa bertemu seluruh personil BnB sekitar bulan Juli setelah Idul Fitri pada saat mereka sedang latihan musik di Studio kawasan Banjaran, Bandung, bersama teman saya yang merecomendasikan aku untuk bergabung dengan mereka” ungkap anak pertama dari 5 saudara ini.

    Diakuinya, kalau dirinya bisa pernyanyi tidak pernah mengikuti latihan atau pernah ikut audisi dalam lomba menyanyi dan bisa bernyanyi karena belajar sendiri secara otodidak.

    “Aku enggak pernah berminat untuk ikutan lomba atau audisi biarpun dari kecil aku mempunyai cita-cita sebagai penyanyi dan cukup sebagai entertainer saja” pungkasnya (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com