• Authenticity 2016 di Palembang di Padati Penonton.

    0
    Authenticity 2016 di Palembang di Padati Penonton.

    Authenticity 2016 di Palembang di Padati Penonton.

    Palembang, jurnalsumatra.com – Deretan Musisi Indonesia Berkualitas Bersatu Dalam Authenticity yang sekarang sudah menjadi pilihan selera music yang disatukan dengan pilihan warna, mulai dari pop, jazz, rock, blues, dance, elektronika dan beragam sub-genre lain yang menjadi pilihan salera masyarakat Palembang yang digelar di gedung Palembang Sport Convention Center (PSCC) yang berada di areal Palembang Icon Mall (13/8).

    Gedung yang biasa digunakan untuk beragam acara ini, termasuk sebagai ruang olah raga indoor pun penuh dipadati masyarakat Kota Palembang yang ingin menyaksikan music yang beragam warna originalitas dengan keunikan yang menjadi indentitas mereka. Music yang menonjolkan passion bermusik yang Authenticity, jujur, kreatif, akurat dan berkelas. Yang bertajuk Authenticity yang juga akan digelar dibeberapa kota di Indonesia.

    Tergabung dalam pagelaran music Authenticity 2016, antara lain pemusik Glenn Fredly, Maliq & D’Essential, Sore, Teza Sumendra, Dipha Blarus, DJ Zabylla, DJ Odotto dan Osvaldo Nugroho yang menjadi symbol dari gerakan kekuatan warna music yang unik, original dan simply Authenticity.

    Kota Palembang yang mendapat kesempatan kedua dalam kesempatan gelaran tur Authenticity setelah Kota Bandung (6/8) di Trans Hotel Grand Banllroom dan kemudian dilanjutkan di Kota Makkasar (20/8), Lampung (17/9) yang digemas dengan apik berkaloborasi dari Icon dan Cityparty Production mendapat sambutan yang sangat meriah di Kota Palembang.

    “Musik dengan aroma originalitas yang kuat serta warna dan sound yang Authenticity, menjadi dasar pemikiran kami untuk membuat gelaran konser di beberapa kota Indonesia ini. Nama-nama yang kuat yang kami pilih menjadi sebuah jaminan yang kuat akan music Indonesia yang berkualitas, jujur dan unik” ungkap Anya selaku perwakilan dari Icon kepada jurnalsumatra.com saat sebelum penampilan

    Tak ketinggal Fajar Triadi dari Cityparty Production pun menambahkan “Authenticity sesuatu yang jujur dan akurat menjadi sesuatu yang original dari hati Event Authenticity ini menjadi ekplorasi potensi musikalitas dan kemampuan menghibur dari para talent dengan kemasan yang dinamis dan otentik” jelasnya.

    Dipha Barus, salah satu DJ paling popular di Indonesia bisa terlibat dalam Authenticity 2016 menjadi kesempatan baginya untuk bisa bertemu dengan penikmat music di kota-kota yang menjadi persinggahan Authenticity 2016, Begitu juga dengan DJ Odotto, DJ Zabylla dan Osvaldo Nugroho yang tampil dengan peralatan DJ Set dan vinyle-vinyle pilihan dan meracik playlist khusus di kota-kota berlangsungnya acara ini.

    Tak hanya para talent yang mendapatkan suplemen music bermutu dengan pilihan musisi yang menjadi ajang pertemuan tanpa persaingan dari musisi yang tampil tapi para penonton pun mendapatkan energy positif dengan musisi yang mereka tampilkan yang terbukti mereka bisa menikmati music dengan penuh keriangan menyambut setiap penampilan para musisi yang menampilkan masing-masing keahlian dibidangnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com