• Aswari Andalkan 71 Legislator Rebut Kursi Gubernur

    0
    Aswari Andalkan 71 Legislator Rebut Kursi Gubernur

    Aswari Andalkan 71 Legislator Rebut Kursi Gubernur

    Lahat, jurnalsumatra.com – Target menang pada Pilgub (Pemilihan Gubernur) Sumsel tahun 2018 menjadi harga mati bagi Parpol (Partai Politik) Gerindra. Sebanyamlk 71 Legislator Sumsel dipaksa turun gunung untuk bahu membahu merebut hati rakyat demi menuju Sumsel Satu.

    Ketua DPD I Sumsel partai Gerindra H Aswari Rifa’i,SE mengatakan, dengan adanya dukungan dari kader Gerindra yang selalu hadir disetiap kegiatan membuat semakin optimis mampu merebut kemenangan pilgub mendatang, termasuk dukungan dari 71 kader Gerindra yang duduk di DPRD sehingga akan membawa kekuatan batu untuk mendapatkan simpati rakyat.

    “Selama dua tahun bersama Gerindra setiap kegiatan selalu diiukuti DPC dan PAC. Jika kebersamaan ini selalu ditanamkan saya yakin kita akan mencapai cita-cita bersama menang di pilgub 2018 mendatang,”ujarnya.

    Menurut mantan Ketua DPC Partai Pohon Beringin Lahat ini, untuk strategi politik yang dipakai tetal mengandalkan kesolidtan dari seluruh kader hingga keakar ranting. Apalagi, partai Gerindra sudah memiliki modal untuk mengusung kader pada Pilgub Sumsel.

    “71 wakil rakyat menjadi modal untuk merebut kemenangan 2018. Jika terwujud juga akan menjadi modal bagi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju pada pemilihan presiden 2019 mendatang,”imbuhnya.

    Selain itu, Gerindra juga menargetkan akan meningkatkan perolehan kursi di 2019 mendatang dengan meningkatkan 50 persen perolehan kursi. “Seluruh kader harus kerja keras dan kita harus tetap bekerja demi terwujudnya target yang ada,” tuturnya lugas. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com