• Arema Cronus ke Palembang tanpa tiga pemain andalan

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Tim Arema Cronus tiba di Palembang, Jumat, untuk menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (14/8), pada ajang Torabika Soccer Championship terlihat tanpa tiga pemain andalannya yakni Hamkah Hamzah, Alfarizi dan Raphael Maitimo.

    Pelatih Arema Milomir Seslija setibanya di Palembang enggan mengkonfirmasi alasan tidak membawa tiga pemain pilarnya itu.

    “Saya tidak terlalu memikirkan ketiga pemain itu karena dalam tim yang dibutuhkan itu kolektivitas dalam bermain, dan ini sudah dimiliki tim saya,” kata dia.

    Pelatih kelahiran Sarajevo, Bosnia ini hanya memastikan bahwa seorang pemain Arema yakni Srdjan Lopicic yang dipastikan absen pada laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring itu karena mengalami cedera bahu.

    “Terpenting tekad kami yakni menargetkan kemenangan meski melawan Sriwijaya FC di kandangnya sendiri,” kata Milomir.

    Skuat Singo Edan tiba di Palembang membawa 17 pemain dan minus tiga pemain andalannya Hamkah Hamzah, Alfarizi dan Raphael Maitimo.

    Salah seorang pemain Arema Cronus Christian “El Loco” Gonzales mengatakan bahwa tiga rekannya itu dalam kondisi kurang fit yakni terkena flu atau deman sehingga tidak bergabung dengan tim ke Palembang.

    “Yang jelas, ada atau tidak ada tiga pemain ini, Arema ingin menang di Palembang,” kata Christian.

    Sriwijaya FC saat ini berambisi finis pada urutan kedua atau ketiga pada paruh musim kompetisi TSC setelah dipastikan tidak dapat lagi mengejar Arema dan Bandung Raya yang berada di dua tempat teratas dengan meraup 30 poin.

    Laskar Wong Kito saat ini berada pada urutan keempat dengan mengemas 26 angka atau sama dengan Semen Padang yang berada pada urutan ketiga dengan perbedaan selisih gol.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com