• Archipelago International Peringati HUT RI-71 Gelar Kompetisi Futsal

    0
    Archipelago International Peringati HUT RI-71 Gelar Kompetisi Futsal

    Archipelago International Peringati HUT RI-71 Gelar Kompetisi Futsal

    Palembang, jurnalsumatra.com-Archipelago International perusahaan manajemen hotel terbesar di Indonesia, bersama dengan unit hotel di Jawa Tengah dan Yogyakarta mengadakan kompetisi futsal untuk mendorong persaingan yang sehat dan merayakan 71 tahun kemerdekaan Indonesia.

    Kepada jurnalsumatra.com Yohanes Sulistiyono Hadi sebagai Regional General Manager Archipelago International mengatakan “”Kegiatan olahraga adalah cara yang tepat untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dimana semangat nasionalisme merah putih berkibar seluruh negeri. Kami yakin persaingan yang sehat ini dapat menciptakan lingkungan yang kondusif untuk memperkuat hubungan antara hotel kami. Harapannya adalah perwakilan dari hotel-hotel kami akan terinspirasi dan termotivasi untuk mengadakan program-program serupa di masa mendatang.” Jelasnya.

    Dikatakanya, sebanyak 18 tim hotel di jaringan Archipelago International, mulai dari favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston dan Alana bersaing satu dengan lainya dalam kompetisi ini. dengan diibagi menjadi 5 eliminasi pertandingan, seperempat final, semifinal dan final yang dimainkan dalam satu hari, kompetisi ini ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Bapak Yohanes Sulistiyono Hadi sebagai Regional General Manager Archipelago International, dan berlangsung di Stadion Pandawa Futsal – Solo Baru, Sukoharjo mulai tanggal 14 Agustus 2016.

    Menurutnya, kompetisi futsal ini dilangsungkan berkat dukungan dari PSSI Sukaharjo sebagai wasit dan juri. DI akhir pertandingan, tim dari The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center berhasil meraih kemenangan sebagai juara pertama, sementara tim dari The Alana Hotel & Convention Center – Solo berkesempatan menempati juara kedua dan para pemenang dianugerahi piala dan hadiah uang tunai sebagai hasil jerih payah mereka sepanjang pertandingan.

    Archipelago International adalah jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa merek yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Ketujuh merek tersebut adalah favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela, mulai dari vila super mewah hingga select-service, hotel kelas ekonomi hingga serviced-apartments www.ArchipelagoInternational.com

    “Masih dalam semangat kemerdekaan, acara ini dimeriahkan oleh penampilan DJ, sport dancer, dan pertandingan persahabatan antara para pemimpin media di Solo melawan para General Manager dari Archipelago International Hotels.” Pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com