• Archipelago International Letakan Hotel Pertama di Sorong Papua

    0
    Archipelago International Letakan Hotel Pertama di Sorong Papua

    Archipelago International Letakan Hotel Pertama di Sorong Papua

    Palembang, jurnalsumatra.com – Archipelago International dan PT. Bintang Papua Hotelindo mengadakan peletakan batu pertama hotel keempat dari Archipelago International di Papua, favehotel Sorong-Papua Barat pada tanggal 26 Juli 2016.

    Hotel ini memiliki konsep untuk mendukung pembangung di Sorong dengan menyediakan sebuah hotel pilihan yang baru dan imajinatif bagi wisatawan bisnis dan liburan yang cerdas serta menghargai gaya, fungsi dan nilai ekonomis.

    Di masa mendatang, favehotel Sorong-Papua Barat akan menyediakan 75 kamar tamu pragmatis yang terdiri dari 40 kamar twin-bedded dan 35 kamar double-bedded. Dan akan memiliki 2  ruang pertemuan yang dilengkapi juga dengan restoran. “Sorong adalah kota kedua terbesar di Papua. “sebuah kota pelabuhan yang sibuk dan terkenal sebagai kota minyak serta pusat perdagangan dan pintu gerbang menuju Raja Ampat. Berlokasi strategis di jatung kota.

    Hotel yang akan dibangun tersebut berjarak kurang lebih 1 kilometer dari Bandara Domine Eduard Osok.  Sebagai hotel keempat Archipelago Internationa di Papua, dan hotel pertama di Sorong Favehotel Sorong.

    Dikatakan Winston Hanes, selaku Direktur Pelaksana Archipelago International kepada jurnalsumatra.com “Papua Barat akan mendapati kesuksesan karena memiliki lokasi strategis yang dekat dengan bandar udara. Apakah bertujuan untuk bisnis atau liburan, hotel ini akan menyediakan akomodasi dengan harga ekonomis, yang juga merupakan ciri khas dari merek favehotel. Hotel ini juga akan menjadi pilihan ideal bagi wisatawan transit dari dan ke Raja Ampat atau tujuan wisata lainnya, Paupua bagi tamu yang berkunjung ke  Sorong untuk tujuan bisnis.”

    Menurutnya, favehotel adalah merek hotel yang populer dari Archipelago International, terdapat di lebih dari 46 lokasi di Indonesia dan Malaysia, serta akan disusul oleh 40 hotel lagi akan dibuka di tahun berikutnya di kota-kota besar di seluruh Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

    Mengenai Archipelago International Archipelago International adalah jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 120 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa merek yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

    “Ketujuh merek tersebut adalah favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela, mulai dari vila super mewah hingga select-service, hotel kelas ekonomi hingga serviced-apartments.” Pungkasnya. (rel/edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com