• Angin Kencang Putuskan Jaringan Listrik Di Mukomuko

    0

         Mukomuko, jurnalsumatra.com – Angin kencang disertai hujan deras menerpa Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Jumat dini hari, sempat memutuskan jaringan listrik selama dua jam lebih di Kecamatan Kota Mukomuko.
    Berdasarkan pantauan di Kecamatan Kota Mukomuko, Jumat, angin kencang disertai hujan deras mulai memutuskan jaringan listrik di wilayah itu pukul 05.00 WIB hingga 07.30 WIB.
    “Pagi hari ini angin yang melanda wilayah ini sangat kencang. Membuat warga di sini ketakutan ” ujar warga Desa Ujung Padang Muklis.
    Ia mengatakan, ketakutan warga di sini bertambah karena angin kencang disertai hujan deras tersebut memutuskan jaringan listrik di wilayah ini.

         Ia mengatakan, listrik padam selama beberapa jam membuat warga setempat tidak bisa beraktivitas memasak dan menyiapkan keperluan anak berangkat sekolah.
    “Listrik padam di wilayah ini Membuat aktivitas warga menjadi lumpuh,” ujarnya.
    Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mukomuko Ramdani mengingatkan warga setempat untuk menjauh dari pohon besar yang berpotensi tumbang menimpa rumah warga.
    “Saat ini saja sudah ada pohon tumbang menimpa rumah warga. Kita minta warga mengantisipasi korban jiwa dan luka-luka saat angin kencang sekarang ini,” ujarnya lagi.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com