• Alivia G-Five Band Ingin Menjadi Guru Seni

    0
    Alivia G-Five Band Ingin Menjadi Guru Seni

    Alivia G-Five Band Ingin Menjadi Guru Seni

    Palembang, jurnalsumatra.com – Walaupun lulusan dari LP3I Bandung ia memilih hobbynya, sebagai seorang penyanyi yang telah ditekuninya sebelum melanjutkan keperguruan tinggi.

    Terlahir dengan nama lengkap Alivia Rahmila Garsemi yang akrab di panggil dengan nama Alivia, ditemui jurnalsumatra.com saat dirinya menjadi salah satu vocalis G-Five Band di theVenus Luxury Club & KTV Jl. R. Soekamto Palembang yang setiap malamnya tampil dengan semua personil group bandnya.

    “Awalnya aku masuk Sanggar Slogi di Bandung pada tahun 2013, yang dikenalkan dari salah satu teman dan sampai akhirnya aku tergabung di Qanadillo-Five (Q-Five) Band beberapa tahun lalu yang sebelumnya aku hanya sebagai Wedding Singger saja” jelasnya mengawali obrolan kami.

    Diakuinya, sebelum menjadi vocalis band longtrip, dirinya kuliah di LP3I di Bandung mengambil jurusan Administrasi Bisnis, yang kuliah pada tahun 2010-2013 dan setelah selesai kuliah baru gabung dengan dengan band longtrip pada bulan November 2013 sampai dengan sekarang ini.

    Anak kedua yang mempunyai satu kakak lelaki dari kedua orang tua, Ayah asal Jakarta dan Ibu dari Tasik ini, merasa untuk saat ini, keinginannya sebagai guru belum kesampaian, tetapi keinginan untuk menjadi guru seni masih tetap ingin diwujudkannya suatu hari nanti. “Cita-citaku dari kecil ingin menjadi guru seni” bebernya saat ditanya keinginan kecilnya sebagai apa.

    Untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan kedepannya, dirinya mempunyai motto hidup untuk tak pernah melewati kesempatan yang ada seperti disampaikannya.

    “Jangan pernah melewatkan kesempatan, karna kesempatan hanya datang sekali” pungkasnya mengakhiri obrolan kami. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com