• Akhirnya Wawako Terpilih Palembang Dilantik

    0

    Fitrianti-AgustindaPalembang, jurnalsumatra.com  – wakil walikota terpilih fitriyanti agustina. akan di lantik langsung oleh gubernur sumsel di gedung graha bina praja  pemprov sumsel, untuk menghindari terjadi kemacetan pemprov meminta pemkot dan tamu undangan untuk menaiki Bus yang akan di siapkan, ini dimaksudkan untuk mencegah kemacetan panjang di sekitar pemprov sumsel.

    “Untuk mencegah kemacetan disepanjang jalan Ade irma Nasition dan jalan kapten tendean di dekat kantor gubernur, kami harapkan pegawai pemkot dan tamu undangan tidak membawah kendaraan roda empat karna sudah di siapkan bus yang sudah di tempatkan di rumah dinas walikota palembang.”ujar kepala satuan polisi pamong praja sumsel riki junaidi di pemprov sumsel selasa (30/8).

    Riki juga mengatakan,di hari yang sama juga akan ada launching cafe sehat dan klinik pratama di halaman kantor gubernur dikhawatirkan akan ada penumpukan kendaraan roda empat saya meminta dishub provinsi atau dishub kota melakukan rekayasa lalu lintas di sepanjang jalan menuju kantor gubernur sumsel.

    sementara itu kepala dinas perhubungan kota palembang, mulai jam 05.00 pagi besok kami mulai bersiaga untuk melakukan rekayasa jalan disepajang jalan menuju kantor gubernur dan kami sudah menyiapkan 640 personel gabungan mulai dari pol pp, dishub serta kepolisian untuk mengamankan acara tersebut.

    Dia juga mengatakan. Meminta anggota dewan untuk menyiapkan satu unit mobil untuk mengangkut anggota dewan untuk menghadirin pelantikan tersebut.hal ini sesuai dengan surat ederan nomor 027/035/sat.pol pp.v/2016 tentang pengaturan parkir di lingkungan pemprov sumsel,” tutupnya(rn)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com