• Akhir Bulan Ini, Kursi Sekda Terisi

    0

    Akhmad MustainPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang memastikan akhir bulan ini kursi Sekretaris Daerah (Sekda) akan segera terisi, hal ini setelah Panitia Seleksi (Pansel) sudah menyerahkan nama tiga nama kepada Walikota Palembang untuk ditetapkan sebagai Sekda.

    Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Palembang, Akhmad Mustain mengatakan, walikota sudah menerima tiga nama calon sekda dari tim Pansel yang sudah melalui tahap seleksi sebelumnya. Namun sayangnya, pihaknya belum dapat menyebutkan tiga yang berhasil lulus tersebut.”Ketiga nama itu ada pada pak Wali yang diserahkan oleh Pansel tadi (kemarin, red) dan saya pun belum mengetahui nama-namanya,”kata Mustain, Kamis (18/8).

    Ia mengatakan, walikota tidak secara khusus menentukan criteria karena menurutnya sebelumnya bahwa semua pejabat eselon II layak menjadi sekda. Bahkan, walikota sempat menurunkan grade persyaratan Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan IV B bisa mengikuti seleksi dari sebelumnya hanya IV C.Hanya nantinya baru akan dipilih salah satu nama yang memang layak menjadi Sekda.

    Setelah menerima ketiga nama tersebut, walikota dalam waktu dekat ini akan melakukan konsultasi dengan Gubernur Sumsel Alex Noerdin terkait calon Sekda Palembang. Dipastikan pada akhir Agustus ini posisi sekda sudah diumumkan kepada public.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com