• Abe Model Peluncurkan New SX4 S-Cross Suzuki

    0
    Abe Model Peluncurkan New SX4 S-Cross Suzuki

    Abe Model Peluncurkan New SX4 S-Cross Suzuki

    Palembang, jurnalsumatra.com – peluncuran automotive selalu dipenuhi para model untuk menjadi objek foto disamping produk yang sedang diperkenalkan tak terkecuali pada peluncuran Mobil Suzuki terbaru New SX4 S-Cross yang berlangsung di Palembang Indah Mall pada hari Sabtu, (27/8) yang lalu ada satu model yang menjadi objek foto, pada acara foto sesi para fotografer yang mengabadikan keseksian tubuhnya disamping produk yang sedang diluncurkan.

    Jurnalsumatra.com mencoba cari tahu, sisi dari foto model yang menjadi objek pendamping produk yang sedang diluncurkan ini, dengan mengajaknya berbincang-bincang mengenai dirinya.

    Seperti diungkapnya saat dibincangi jurnalsumatra.com “Nama lengkap saya Abe Indah Kurnia dengan panggilan akrab Abe saat ini usia saya baru 20 tahun, aktifitas saya sehari-hari kuliah di Universitas Negeri Sriwijaya, Jurusan Fisip Administrasi Negara” ungkap cewek kelahiran Palembang, 14 Juli 1996 saat memperkenalkan dirinya.

    Dikatakanya dalam mengisi waktu weekendnya suka ambil sidejob sebagai make up penganti, model dan lain-lainnya, juga sebagai make up karakter.

    “Saya bergabung di rumah kreatif dan edukasi Ve Education dan Synergy Production. Tahun lalu saya ikut serta dalam ajang bergensi untuk remaja, yaitu Cardinal Award sebagai perwakilan Kota Palembang untuk Nasional di Bali” tambahnya.

    Menurutnya, baru-baru ini dirinya juga di Jakarta menjadi perwakilan Kota Palembang untuk ajang Inez Icon Nasional dan terjun sebagai make up karakter dan make up cantik sudah 2 tahun terakhir ini.

    “Ini ada foto-foto hasil karya design dan make up saya yang di up load oleh rekan-rekan” ungkapnya sambil melihatkan foto-foto di handphonenya dengan beberapa gambar yang menjadi karyanya kepada jurnalsumatra.com.

    Diakuinya, terjun di dunia model dari sekolah SMA kelas 1 dengan mempunyai prestasi di Model diantaranya, baru-baru ini menang jadi Inez Icon dari Kota Palembang dan di kirim ke Jakarta untuk ikut Inez Icon Tingkat Nasional, dan tahun lalu terpilih di ajang Cardinal Award dari Kota Palembang dan di kirim untuk Tingkat Nasional di Bali.

    Mempunyai keturunan dari Ayah India dan Ibu Bengkulu membuatnya dirinya tampil berbeda dari oang Palembang pada umumnya. “Kalau cita-citaku dahulu ingin mempunyai usaha sendiri” ungkapnya, yang sampai sekarang keinginan itu tetap selalu ada dalam benak dirinya yang pengennya begerak di bidang fashion seperti baju atau aksesoris handmade.

    Karena itulah, iapun mempunyai motivasi untuk dirinya “Selalu lakukan yang terbaik apapun hasilnya, ketika jatuh untuk menuju finish maka bangkit lah lagi dan pada akhirnya sampai ke finish, Always do the best” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com