• Abdiyanto Buka Turnamen Volly Rambai Cup

    0

    1470896282965Kayuagung, Jurnal Sumatra – Untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 71, warga Desa Rambai Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyelenggarakan Turnamen Volly Ball.
    Pembukaan Turnamen tersebut dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan OKI Abdiyanto, dengan melakukan Pemukulan bola pertama, Kamis (11/8/2016) dilapangan Volly Desa Rambai.

    Pembukaan Turnamen Volly Ball tersebut diikuti 20 team yakni dari Kecamatan Pampangan, Pangkalan Lampam dan Desa Simpang Rambutan Banyuasin.

    Adapun hadiah yang diperebutkan dalam turnamen tersebut antaralain Tropy, Piagam dan Uang pembinaan bagi Juara I, II, III dan IV.

    Abdiyanto, yang juga anggota DPRD OKI, dalam kesempatan tersebut mengatakan Turnamen Volly tersebut bertujuan untuk membangkitkan rasa kebersamaan diantara club. Selain itu juga diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan berolahraga bagi pemuda, pemudi desa Rambai khususnya dan OKI pada umumnya.

    “Kami harapkan dengan adanya turnamen ini, untuk mendapatkan bibit Atlet Volly Ball Putra lebih baik dan berkualitas kedepnnya nanti,”ujarnya.

    Sementara itu, ketua panitia Rambai Cup, Indra H Putra, mengatakan, kegiatan tersebut akan diselenggarakan hingga 10 hari mendatang hingga ke partai Final.

    Ditambahkan Indra, dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah dan memotivasi pemuda pemudi Desa Rambai sehingga akan menumbuhkan Atlet handal desa Rambai sehingga dapat mewakili OKI dalam turnamen lebih tinggi lagi.
    “Kami berharap akan ada atlet handal dari Desa Rambai,” tegasnya.

    Masih menurutnya, dia mewakili warga Desa Rambai berterima kasih atas bantuan dari berbagai pihak, khususnya kepada Abdiyanto yang merupakan sponsor dari terselenggaranya turnamen Rambai Cup ini.

    Dijelaskannya adapun penyemangat tournament ini akan diberikan Tropi dan uang pembinaan untuk juara I sebesar Rp1,5 juta, juara II sebesar Rp1 juta, juara III Rp 750 ribu, juara IV Rp 500 ribu.

    Turut hadir dalam pembukaan tersebut Pengurus Partai PDI Perjuangan, Made Irawan yang juga anggota DPRD OKI, Eldanldi ST, Anggota DPRD OKI. (ata)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com