• 109 Regu Ikut Gerak Jalan Indah Variasi

    0

         Amlapura, jurnalsumatra.com – Sebanyak 109 regu ikut ambil bagian dalam Lomba Gerak Jalan Indah Variasi putra-putri antar Sekolah Dasar se-Kabupaten Karangasem, Bali dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia.
    Kegiatan yang digelar Pemerintah Kabupaten Karangasem, melalui Dinas  Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora)  setempat dilepas  Bupati Karangasem  IGA Mas Sumatri di Lapangan Candra Buana Amlapura, Senin.
    Gerak jalan Indah Variasi putra-putri  menempuh rute melingkar dalam kota Amlapura mulai dari  Lapangan Candra Buana menuju jalan Ngurah Rai, jalan Sultan  Agung, jalan Gajah Mada, jalan Kesatrian, jalan Diponogoro, kemudian berputar di Tugu Pahlawan dan finish kembali di Lapangan Candra Buana.

         Sepanjang rute yang dilalui mendapat perhatian besar dari masyarakat setempat yang menyaksikan gerak jalan indah variasi putra-putri untusan dari seluruh kecamatan di daerah timur Pulau Dewata.
    Kepala Dinas Disdikpora Kabupaten  Karangasem I Gede Ariasa mengatakan,  tim juri melakukan penilaian dari berbagai segi, menyangkut penampilan, keseragaman dan ketepatan waktu.
    Mereka yang keluar sebagai juara berhak mendapatkan tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Kegiatan tersebut juga disaksikan Plt. Asisten II Ekonomi Pembangunan Sujana Erawan beserta pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD).
    Gerak jalan indah variasi tingkat sekolah dasar tersebut merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang digelar dalam memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com