• Walker Pimpin Putaran Pertama Di PGA Championship Dengan Skor 65

    0

       Springfield, New Jersey, jurnalsumatra.com – Jimmy Walker memimpin sementara setelah putaran pertama PGA Championship dengan catatan 65 pukulan atau lima di bawah par di Baltusrol Golf Club pada Kamis waktu setempat.
    Sementara itu beberapa beberapa pegolf pemenang kejuaraan utama menempel ketat di belakangnya.
    Pegolf nomor satu dunia yang juga juara bertahan Jason Day mencatat 68 pukulan, setelah dia mampu tampil tenang melalui pukulan akuran dia area lapangan golf sejauh 7.328 yard.
    Sedangkan juara Inggris Terbuka Henrik Stenson terpaut cukup dekat setelah dia birdie yang dia buat pada lubang ke-18 par lima menghasilkan catatan 67 pukulan.
    Meskipun kondisi lapangan berangin dan green yang basah, dua kali pemenang kejuaraan utama asal Jerman Martin Kaymer bersama pegolf Argentina Grillo dan Ross Fisher dari Inggris berbagi posisi di urutan kedua bersama dengan catatan 66 pukulan.

        Walker yang sempat tersingkir (miss cut) pada delapan turnamen terakhirnya termasuk di AS Terbuka dan Inggris Terbuka, baru menemukan penampilan terbaiknya pada tahun-tahun terakhir ini.
    “Saya tidak bisa mencetak skor yang bagus, bahkan saya tidak mampu berada di posisi 15, anda butuh 18 kaki untuk bersaing di papan skor,” kata Walker yang pernah tiga kali memenangi turnamen pada 2014 dan dua kali tahun lalu namun pada musim ini dia hanya mampu berada di 10 besar dari 19 kejuaraan yang dia ikuti.
    Pada permainan putaran pertama Kamis itu, pemain Piala Ryder AS 2014 itu cukup bagus menggunakan putter, dia mencetak empat birdie pada sembilan permainan lubang pertama setelah dia mengawali permainannya dari lubang ke-10 untuk memastikan memimpin satu pukulan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com