• Wali Kota: Adipura Kebanggaan PEMKOT Dan Warga

    0

    Tanjungbalai, Sumut, jurnalsumatra.com- Wali Kota Tanjungbalai Muhammad Syahrial menyatakan keberhasilan pihaknya meraih Piala Adipura Buana tahun 2016 merupakan kebanggaan pemerintah kota dan warga setempat.
    “Keberhasilan mendapat Adipura Buana tidak terlepas adanya partisipasi masyarakat yang terus menerus memberikan dukungan kepada Pemkot Tanjungbalai dalam rangka mewujudkan kebersihan lingkungan. Ini kebanggaan kita bersama,” ujarnya di Tanjungbali, Sabtu.
    Menurut dia, pascakeberhasilan meraih Piala Adipura Buana 2016, pemeritah kota mau pun masyarakat hendaknya tidak merasa puas dan larut dalam kebanggaan. Namun harus lebih proaktif menjaga kebersihan untuk menciptakan lingkungan sehat.
    Prestasi tersebut didapatkan tidak mutlak kinerja perintah kota, tetapi merupakan jerih payah masyarakat yang diketahui dengan penuh semangat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.
    Upaya menjadikan Tanjungbalai “Bersih” merupakan visi-misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai yang mendapat dukungan seluruh komponen, kedepannya peran serta masyarakat masih dan terus diperlukan untuk mewujudkan keinginan bersama tersebut.
    Wali Kota berharap kedepannya warga Tanjungbalai tetap menjaga dan memelihara lingkungan sekitar, baik itu pekantoran, sekolah,  mau pun tempat tinggal.
    “Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bekerja sama dalam menjaga kebersihan. Mari sama-sama kita menjaga dan melestarikan kebersihan di enam kecamatan agar masyarakat dan generasi muda bisa sehat,” kata Syahrial.
    Sebelumnya, Pemkot Tanjungbalai berhasil meraih Piala Adiura Buana. Selain itu, SD Negeri 130001 Kecamatan Sei Tualang Raso daerah setempat juga berhasil meraih Penghargaan Adiwiyata Mandiri 2016.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com