• UNAND Gelar Halal Bihalal Kenalkan Pimpinan Baru

    0

    Padang, jurnalsumatra.com – Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatera Barat, menggelar halal bi halal di Padang, Senin guna mengenalkan sejumlah pimpinan baru di fakultas dan jurusan yang baru berganti beberapa waktu lalu.
    “Halal bihalal ini secara khusus mengenalkan pegawai, dosen dan mahasiswa pada dekan, kepala bagian serta ketua jurusan baru,” kata Kepala Humas Unand, Eriyanty.
    Dia menyebutkan beberapa pimpinan baru yang belum sempat diperkenalkan antara lain dekan baru seperti James Helliward dekan Peternakan, Mansyurdin dekan FMIPA, Arif Amali Dekan Ekonomi dan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat.
    Disamping itu sebagian dosen dan pegawai juga tentunya belum mengetahui beberapa pejabat struktural baru Unand seperti Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian di Rektorat atau Fakultas dan Kepala Pustaka pusat.
    “Mengingat kesemuanya baru dimutasi, perkenalan ini penting agar memudahkan dalam urusan nantinya,” tambahnya.
    Disamping mengenalkan pimpinan baru, acara Halal bi halal juga untuk menyamaratakan pemikiran dengan rektor dan wakil rektor serta pejabat lainnya.
    Khususnya dalam mengintegrasikan visi dan misi Unand ke depan.
    Terlebih dalam waktu dekat akan ada beberapa kegiatan besar seperti Ujian Masuk Bersama, Bakti mahasiswa baru, Ulang Tahun Universitas dan pembukaan rumah sakit pendidikan.
    “Setelah kegiatan Halal bi halal di universitas masih tujuan yang sama akan berlangsung di fakultas besok Selasa (12/7),” ujarnya.
    Sementara itu salah satu mahasiswa Pascasarjana Unand, Amir Syarifuddin mengatakan kegiatan Halal bi halal sebaiknya dilakukan untuk merumuskan sekaligus mengevaluasi kinerja pegawai.
    Menurutnya jika ada sistem audit internal di kampus, masa selepas lebaran jadi motivasi sekaligus cambuk atas kinerja satu tahun ke belakang.
    “Justru saat bersilaturahmi itulah momen untuk mengungkapkan pemikiran kampus,” ujarnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com