• Terminal Ubung Denpasar Sepi

    0

    Denpasar, jurnalsumatra.com – Terminal Ubung, Denpasar, Bali, sepi karena bus antarkota antarprovinsi tidak banyak memberangkatkan penumpang ke berbagai daerah Pulau Jawa dan Sumatera.
    Di terminal itu pada Kamis pagi, hanya beberapa bus antarkota dalam provinsi yang masih mengangkut penumpang ke sejumlah daerah di Pulau Dewata.
    Penumpang tidak lagi antre masuk ke bus trayek dalam provinsi. Sementara, satu bus Damri melayani keberangkatan ke Jember, Jawa Timur.
    Sutrisno, penumpang yang hendak mudik ke Jember, mengatakan, baru mendapat jatah libur dari perusahaan kontraktor tempatnya bekerja..
    “Saya baru bisa mudik hari ini ke Jember, karena baru mendapat libur dari bos saya,” ujar Sutrisno singkat dan langsung masuk ke bus Damri yang sudah menunggu di depan Halte.
    Pada H-4 di Terminal Ubung tercatat jumlah penumpang yang berangkat mudik 2.565 orang. Mereka dilayani 74 bus ke berbagai tujuan daerah di Pulau Jawa dan Sumatera.
    Kemudian, pada H-3, jumlah penumpang mencapai 2.563 orang dengan 75 bus antarprovinsi.
    Dibandingkan tahun sebelumnya,  pada H-4 Lebaran 2015  keberangkatan penumpang lebih banyak atau 3.023 orang dengan 91 bus.
    Sedangkan pada H-3 Lebaran 2015, jumlah penumpang yang diberangkatkan mencapai 2.771 orang dengan 87 bus antarprovinsi.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com