• Telkomsel Mudik Bareng Pelanggan

    0

    Mudik Bareng 2Palembang, jurnalsumatra.com- Telkomsel Siaga kembali menyelenggarakan mudik bareng bagi pelanggan setianya dengan menggunakan moda transportasi darat dan udara. Program mudik ini diberikan kepada pelanggan terpilih dengan mekanisme melakukan penukaran sejumlah TelkomselPoin.

    Kepada jurnalsumatra.com Bambang Supriogo selaku Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel mengatakan,”Program Mudik Bareng Telkomsel Siaga ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Telkomsel Siaga 2016. Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi Telkomsel terhadap para pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel.  Diharapkan dengan kegiatan mudik bersama ini akan memberikan kemudahan bagi para pemudik untuk dapat berkumpul dengan keluarga dengan nyaman”.ucapnya.

    Untuk area Sumatera, Telkomsel memberangkatkan lebih dari 100 orang pemudik dari Medan menuju Banda Aceh dan 100 orang pemudik dari Lampung menuju Semarang dengan menggunakan moda transportasi bus. Pada hari yang sama juga dilakukan pemberangkatan lebih 50 orang pemudik dari Batam menuju Padang dengan menggunakan moda transportasi udara.

    Selain itu juga Telkomsel melakukan program loyalty bagi pelanggan dengan menggelar program seperti Traktir Ramadhan dengan menukarkan sejumlah Telkomsel Poin dengan merchandise, produk telko, paket digital serta diskon khusus pada merchant offline dan online tertentu. Juga terdapat program Internet Mania Supercepat dengan menghubungi *363# yang diperuntukkan bagi pelanggan yang mengaktifkan paket internet berkesempatan untuk mendapatkan puluhan gadged, belasan sepeda motor dan mobil Toyota Sienta.

    Dalam memberikan layanan lebih kepada pelanggannya khususnya para pemudik, Telkomsel juga menyediakan 12 posko utama Telkomsel Siaga yang menyediakan beragam produk dan layanan mulai isi ulang pulsa, kartu perdana, gadget, hingga informasi produk dan layanan Telkomsel. Posko tersebut berada di beberapa lokasi antara lain untuk region Sumbagut posko Telkomsel Siaga berada di Bandara Kualanamu, Stasiun Kereta Api Medan, pantai cermin, Mikie Holiday, dan danau toba. Untuk region Sumbagteng berada di bandara SSK II Pekan Baru, bandara Minangkabau Padang, Jam Gadang Bukit Tinggi, dan Bandara Hang Nadim Batam. Untuk region Sumbagsel terdiri dari Bandara Sultan Thaha Jambi, Bandara SMB II Palembang dan Pelabuhan Bakauheni Lampung.

    Selain itu untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan pada hari lebaran, Telkomsel juga menyiapkan sebanyak 20 Grapari Siaga, lebih dari 1100 Outlet Siaga yang merupakan bagian lebih dari 75 ribu outlet yang dimiliki oleh Telkomsel

     Untuk menjamin kelancaran layanan telekomunikasi bagi para pemudik, Telkomsel juga telah meningkatkan kapasitas dan upgrade jaringan voice, SMS dan internet di beberapa lokasi yang merupakan titik berkumpulnya para pelanggan seperti seperti lokasi pusat keramaian, bandara, stasiun kereta api, terminal, pelabuhan, Mall, Plaza, tempat wisata hingga rumah ibadah. Diharapkan dengan upaya Telkomsel ini akan memudahkan para pelanggan melakukan mudik dengan mudah dan nyaman. (rel/edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com