• Suki Sriwijaya Restaurant Tawarkan Beragam Discount

    0
    Suki Sriwijaya Restorant Tawarkan Beragam Discount

    Suki Sriwijaya Restorant Tawarkan Beragam Discount

    Palembang jurnalsumatra.com – Restoran yang berada di pusat Kota Palembang dan dekat dengan Benteng Kuto Besak (BKB), Jembatan Ampera juga Mesjid Agung ini, menawarkan beragam promo yang menarik di restoran dengan menu andalan Chinnese Food dan Suki.

    Sudhiarto Supriyanto selaku Manager Suki Sriwijaya Restaurant, yang terletak di Jl. Merdeka No. 9 Palembang mengatakan kepada jurnalsumatra.com “Promo yang kami sedang selenggarakan pada saat ini, dengan promo dari 2 Bank dan juga Promo dari Suki Sriwijaya Restaurant sendiri, untuk Promo 2 Bank dari Kartu Kredit Bank BNI dan Bank Bukopin mendapatkan discount sebesar 50 persen yang berlaku untuk Bank BNI sampai dengan 31 Juli sedang untuk Bank Bukopin sampai dengan 28 Agustus 2016” jelasnya.

    Lebih lanjut dikatakanya, kalau tidak memakai fasilitas kedua Bank tersebut Suki Sriwijaya Restaurant menyiapkan discount sebesar 30 persen sampai akhir bulan Agustus.

    Menurutnya, Suki Sriwijaya Restaurant menyiapkan dua menu andalan berupa masakkan Bebek Peking dan Ikan Malas Tim Kecap Superior serta beberapa ikan segar yang bisa di pilih langsung dari akuarium juga ada minuman segar andalan dari Suki Sriwijaya Restaurant berupa Juice Sriwijaya dan Juice Naga Sriwijaya (Mangga + Buah Naga) dan juga beberapa pilihan minuman segar yang lainnya.

    “Restoran ini juga menyediakan ruang karaoke yang bisa digunakan sambil menyantap makanan dengan minimal 10 orang dan maksimal 30 orang, juga bisa gunakan untuk acara ulang tahun dan gathering di Floor Restoran yang bisa menampung 200 orang dengan mendapatakan fasilitas orgen plus penyanyi setiap harinya mulai dari jam 7 malam sampai dengan jam 9 malam untuk reserve bisa menghubungi di telp. 0711 319 338” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com