• SMPN 2 Tanjung Raja Adakan Silaturahmi Pelajar

    0

    556c7edb-1bda-4fad-ae52-9ff947d1eea5INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Tanjung Raja yang terletak di Desa Talang Balai Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) menerima siswa/siswi didik baru.

    Berdasarkan pantauan, Selasa (19/07/16) sekira pukul 08.00 WIB, SMPN 2 Tanjung Raja mengadakan acara saling kenal mengenal antara murid dan orang tua siswa/siswi kepada para staf guru-guru yang mengajar di Smp Negeri 2 Tanjung Raja tersebut.

    Sementara itu Herman Jaya selaku Kepala SMPN 2 Tanjung Raja mengatakan acara perkenalan antar siswa baru dilaksanakan selama tiga hari dengan adanya acara pengganti most ini supaya para siswa dapat saling kenal mengenal antara sesama lain.

    “Acara perkenalan ini sebagai pengganti MOS yang sudah sejak dulu dilakukan, tujuan dari perkenalan ini diharapkan nantinya para siswa dan siswi yang baru bisa tahu dengan lingkungan sekolah, baik dewan guru dan juga para staff sekolah,” Ujarnya.

    Ditambahkannya, acara perkenalan ini sendiri berlangsung tiga hari, diharapkan selama tiga hari masa perkenalan ini para siswa bisa saling kenal,” Harapnya.

    Dirinya juga berharap dengan ada nya kegiatan ini semoga seluruh sekola dapat melakukan acara seperti ini sebagai pengganti mos dengan cara perkenalan yang baik antar guru dan sekalian silahturahmi antara orang tua siswa dan guru.(edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com