• Situasi Kabupaten Banyuasin H-4 Masih Kondusif

    0

    AKBP Prasetya R PurboyoBANYUASIN, jurnalsumatra.com – Kapolres Banyuasin, AKBP Prasetya R Purboyo menyatakan, situasi keamanan dan ketertiban di 19 Kecamatan dalam Kabupaten wilayah Banyuasin, pada H-4 atau lima hari menjelang Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah/2016 masih kondusif. “Evaluasi H-4 Idul Fitri belum ada peningkatan eskalasi kejahatan maupun dari sisi 3C yakni curat, curas dan curanmor, situasi masih kondusif, belum ada peningkatan angka yang signifikan,” katanya,Sabtu (2/7) 2016.

    Begitu juga dengan kecelakaan, kata dia,  meski situasi arus lalu lintas di sepanjang Jalintim Palembang-Betung mengalami kepadatan yang sangat serius, belum tercatat adanya peristiwa kecelakaan hingga menewaskan pengendaranya. Menurut dia, kepadatan arus lalu lintas terpantau terjadi setiap pagi hingga sore hari menjelang jam buka puasa, yakni dari pukul 16.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB, rata-rata, kepadatan terjadi karena meningkatkan aktivitas arus mudik.

    Pihaknya, kata Kapolres  terus mengupayakan langkah antisipatif agar kepadatan arus tidak menyebabkan  kemacetan.”Pengaturan dan penempatan personel, untuk mengupayakan agar jangan sampai terjadi kemacetan panjang terjadi,”ujarnya. (Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com