• Sepekan Aidil Menghilang Tim SAR Turut Mencari

    0

    logo SARLahat, jurnalsumatra.com – Sudah sepekan ini, warga Desa Paduraksa, Kecamatan Kikim Timur geger dengan menghilangnya seorang warga desa tersebut, Bahkan sejak menghilangnya Aidil Fitriadi kelahiran 04 April 1980 dan memiliki dua anak dari pasangannya Emelda, sudah satu minggu ini para penduduk beberapa desa membantu mencari keberadaan warga hilang tersebut.

    Aidil mulai menghilang pada pagi (17/7), saat itu keluarga korban tidak satu pun yang ada di rumah, kecuali ia sendiri. Saat itu keluarga korban sedang pergi kerumah kerabat lain yang berada di Desa Pauh, Kecamatan Kikim Barat. Betapa terkejutnya keluarga, ketika pulang keberadaan korban tidak diketahui dimana tempatnya.

    Aswari, Kepala Desa Padu Raksa yang juga dibantu para warga dan masyarakat desa tetangga lainnya pontang panting mencari keberadaan korban keseluruh pelosok desa selama sepekanbelakangan ini. “Sudah sepekankami warga paduraksa dan dibantu masyarakat dari desa tetangga mencari keberadaan Aidil ini keseluruh penjuru desa, namun hingga saat ini belum menemukan titik terang mengenai keberadaannya,” terang Aswari kepada wartawan, Sabu (23/7) malam.

    Mengingat sudah satu pekan dilakukan dan Aidil belum ditemukan, maka hal tersebut mengundang simpati camat Kikim Timur Hebroni. Sehingga dirinya pun ikut mencari keberadaan korban pada malam ini (malam minggu 23/07).  “Camat kikim timur Pebroni, malam ini juga ikut hadir dalam pencarian Aidil,” kata Aswari.

    Sementara, dari informasi terhimpun di lapangan. Badan SAR Nasional (Basarnas) dari Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat, akan turun ke lapangan, guna membantu proses pencarian Aidil yang sudah menghilang sejak sepekanini. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com