• S-Lounge Hadir Dengan Management dan Talent Baru

    0
    S-Lounge Hadir Dengan Management dan Talent Baru

    S-Lounge Hadir Dengan Management dan Talent Baru

    Palembang, jurnalsumatra.com – Sebagai salah satu tempat hiburan yang berada di Gedung Selebriti Entertainment Center yang terletak di Jl. Veteran Palembang, mengawali pembukaannya, setelah libur panjang selama satu bulan penuh, dengan menghadirkan Management dan Talent baru.

    Hal ini disampaikan kepada jurnalsumatra.com “Mengawali pembukaannya S-Lounge sebagai tempat hiburan malam. tampilkan dengan New Atmosphere, menghadirkan beberapa penampilan entertainment 3 resident DJ, antara lain seperti diantaranya DJ Anggara Satria, DJ Cinta Sophia, DJ Cherry Queen yang merupakan DJ Team dari Bandung juga Resident BNB Indonesia Band dari Bandung serta didukung dengan 6 Sexy Dancer dari Management D’Tetan Dancer dari Jakarta yang untuk kedepan kami akan mendatangkan Model dari Medan & Jakarta.” ungkap Heru Experience Background yang baru mengawali pembukaan tempat hiburan ini, sebelumnya pernah berkarir di beberapa Club & Hotel di Surabaya, Malang dan Denpasar.

    Group BNB Band dari Bandung saat dihampiri jurnalsumatra.com mengatakan “BNB Band ini berdiri dari tahun 2008, berawal dari teman bermain dari kecil dan berkumpul bikin sebuah band, karena sebagian besar dari kami adalah teman bermain dari kecil, sempat beberapa kali ganti nama dan terakhir dengan nama baru “BnB Indonesia”, Band ini tercetus pada tahun 2012 dan kami, mengusung nama itu sampai sekarang dengan formasi yang sekarang, semua personilnya berasal dari Bandung, tepatnya di sekitaran Bandung Selatan (Banjaran, Baleendah dan Ciparay).” Ungkap Indra Lavey selaku leader.

    Band yang mempunyai pengalaman perform, di beberapa Hotel dan Venue di Kota Lampung, Kota Palembang, Pekanbaru, Jambi, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Balai Karimun, Cirebon, Cilegon, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Samarinda, Sangata, Berau, Banjarmasin, Kupang, Makasar, Ternate, Tobelo Maluku Utara dan Jayapura akan menghibur untuk beberapa waktu kedepan di S-Lounge Selebriti Entertainment Center.

    Dikatakannya, kalau personil bandnya berjumlah 8 orang, yang antara lain terdiri dari Ken sebagai (Drummer), Hera (Bassist), Andi (Gitar), Meidy (Keyboard), Female Vocal ada Avril, Shany sedangkan untuk Male Vocal Indra dan saya sendiri Lavey juga sebagai (Vocal).

    “Harapan dari Band ini ingin memancangkan bendera dan nama BnB Indonesia Band di Palembang, khususnya meninggalkan kesan yang bagus bagi para penikmat musik di Kota Palembang terutama di S-Lounge dengan persembahan musik berkonsep khas BnB dengan begitu semoga crowded S-Lounge semakin mengangkat lagi.” Tambahnya.

    “Sebelumnya pernah tampil di Palembang yaitu di theVenus, Mansion dan sekarang di S-Lounge, tapi kalau di theVenus, masih dengan nama yang berbeda, bukan BnB dan waktu pertama main di Palembang di theVenus pakai nama  Woloewuiki Band, terakhir bawa nama Sunshino, tapi dengan formasi dan personil berbeda, nama BnB baru kita bawa ketika main di mansion” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com