• Robson-Kanu: Wales Dapat Terus Menjaga Mimpi

    0

       Lille, jurnalsumatra.com -  Kombinasi talenta kelas dunia dan pertahanan solid akan menjaga mimpi Wales untuk melaju tetap hidup setelah kemenangan mengejutkan 3-1 yang didapat mereka atas Belgia, Jumat, yang mengamankan tiket ke semifinal pertama mereka di Piala Eropa, kata pemain terbaik pertandingan Hal Robson-Kanu.
    Dua gol di babak kedua dari Robson-Kanu dan Sam Vokes mengunci kemenangan atas Belgia, setelah gol tandukan kepala kapten Ashley Williams pada babak pertama membatalkan gol awal yang dibukukan Radja Nainggolan untuk Belgia.
    “Kami tampil baik untuk kembali ke permainan pada babak pertama, dan kami tahu bahwa jika kami terus mempertahankan permainan pada babak kedua seperti yang kami lakukan pada babak pertama, maka kami akan mendapatkan hidangan penutup kami,” kata Robson-Kanu.
    “Kami mempertahankan rencana permainan kami. Kami memiliki pemain-pemain kelas dunia – kami mampu tampil sekokoh karang di pertahanan. Dengan kombinasi kedua hal itu kami memiliki peluang bagus.”

        Mantan pemain internasional Inggris Gary Lineker, pada perannya sebagai pengamat sepak bola untuk televisi Inggris BBC, menyebut kemenangan Wales sebagai “salah satu penampilan terhebat dalam sejarah sepak bola Britania.”
    Pelatih Chris Coleman mengatakan dirinya percaya diri bahwa mereka mampu menghadirkan kejutan dan bahwa mereka layak untuk menang.
    “Saya telah katakan sebelum kami menendang bola pada hari ini, kami tidak berada di sini untuk menikmatinya, kami di sini untuk bersaing.”
    “Empat tahun silam saya begitu jauh dari hal ini sebagaimana dapat Anda bayangkan. Saya memiliki lebih banyak kegagalan dibanding kesuksesan, namun saya tidak takut gagal. Kami layak atas hal ini.”
    Gol kapten Williams pada menit ke-30 merupakan gol keduanya dari 64 penampilan untuk negaranya.
    “Saya senang (dapat mencetak gol). Saya semakin senang karena kami melaju. Saya tidak mencetak banyak gol.”(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com