• PWI PORWANAS SULTRA Kirim 21 Atlet

    0

    Kendari, jurnalsumatra.com – Kontingen Porwanas XII/2016 PWI Sulawesi Tenggara mengirim sebanyak 21 atletik termasuk opicial yang akan berlaga mengikuti pertandingan olah raga antar wartawan yang digelar 25-29 Juli 2016 di Kota Bandung Jawa Barat.
    Ketua Siksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Sultra, Gafar yang dihubungi melalui telepon dari Bandung, Selasa mengatakan, kontingen PWI Sultra mengikuti lima dari 10 cabang yang diperlombakan termasuk satu cabang karya jurnalistik.
    “Sultra hanya mengikut enam cabang olahraga diantaranya, futsal, tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis, catur dan atletik,” ujarnya.
    Gafar yang juga reporter RRI Kendari itu mengatakan, kontingan Porwanas PWI Sultra yang sudah tiba di Bandung sejak 24 Juli 2017 dan sebagian ada yang baru berangkat tanggal 25 dan 26 Juli, dan saat ini bergabung sejumlah atlet dari provinsi lain di hotel Verona Palace Bandung.
    Menurut Gafar, meski pembukaan Porwanas baru akan dibuka pada (26/7) siang ini oleh Menpora Imam Nahrawi, namun beberapa cabang sudah dimulai dipertandingkan sejak (25/7).
    “Khusus atlet Sultra, hari ini akan mulai bertanding pada cabang futsal, biliar, bulu tangkis dan catur cepat. Sedangkan atletik jadwalnya aru akan dimulai pada (27/7),” ujaranya.
    Sementara cabang tenis lapangan, Sultra hanya mengirim satu orang atletnya, sementara kelas yang dipertandingkan adalah kelompok ganda sehingga kemungkinan Sultra tidak  ikut berlaga dalam cabang itu.
    Ia menambahkan, kawasan Stadion Universitas Pendidikan Indonesia yang akan menjadi tempat upacara pembukaan Porwanas XII/2016 itu akan dihadiri Menpora Imam Nahrawi, Gubernur Jabar H Ahmad Heryawan, Wagub Deddy Mizwar, Ketua PWI Pusat Margiono serta sejumlah undangan lainnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com