• Puncak Hut BNI Gunakan Gedung Di DPRD Sumsel

    0
    Puncak Hut BNI Gunakan Gedung Di DPRD Sumsel

    Puncak Hut BNI Gunakan Gedung Di DPRD Sumsel

    Palembang, jurnalsumatra.com – Peringatan acara Hut BNI ke 70 yang mengambil tema BNI DAY Untuk Wilayah Palembang dipusatkan di Lapangan Parkir DPRD Propinsi Sumsel berlangsung dengan meriah.

    Kepada jurnalsumatra.com Jefri  Dinata sebagai pengelolah Bisnis BNI Wilayah Palembang yang mengatakan “Acara puncak Hut BNI ke 70 ini dihadiri sekitar 2700 peserta antara lain dari pegawai, pensiunan, anak perusahaan, mitra usaha, dan keluarga, peserta jalan santai yang akan dilepas oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Pangdam 2 Sriwijaya, Kapoda Sumsel, Waka Polda Sumsel, Walikota Palembang, Pemimpin BI dan OJK.” Jelasnya. Minggu (24/7).

    Dikatakannya, kalau kemaren sudah dilaksanakan penyisihan pemilihan BNI WPL IDOL, dan telah terpilih 6 finalis, yang hari ini akan dilombakan pada Puncak acara BNI DAY hari ini dengan kegiatan jalan santai akan diiringi oleh Marching Band SMUN 1 Palembang, dan Marching Band SMKN 2 Palembang, dilaksanakan Khusus BNI DAY, selain Pesta Kuliner juga pelaksanakan acara, antara lain Lomba Pancho antar pegawai, Final BNI WPL IDOL, Lomba masak nasi goreng antar pimpinan, Panggung hiburan dan ada doorprize berupa HP, Lemari Es, TV, Sepeda, dll. Dengan Grand Prize 2 unit motor.

    “Selain acara tersebut diatas, kami juga mengadakan bazar utk mitra binaan dan nasabah, dengan pembayaran wajib menggunakan TAP CASH BNI. Selain itu juga diadakan Donor Darah, serta kami juga mengajak 12 orang pijat tuna netra sebagai salah satu cara membantu mereka mempromosikan usaha Yayasan Tuna Netra” pungkasnya. (edchan).

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com