• Produsen Busana Rabbani Hadir Dengan Tema “Kembali Sekolah”

    0

    Padang, jurnalsumatra.com – Sambut momen sekolah produsen busana Rabbani usung tema ‘Back to School’ atau kembali ke sekolah untuk mendongkrak penjualan pasca lebaran.
    Tema yang diusung Rabbani memang disesuaikan dengan momen yang sedang berlangsung, seperti sekarang kami usung tema Back to School, ujar manajer Rabbani cabang Kalawi Kota Padang, Yandi Kurniawan saat ditemui di toko Rabbani Padang, Sabtu.
    Ia menjelaskan setiap pelajar bisa menjadi member di Rabbani dengan membawa kartu pelajar dan mendapatkan diskon.
    Khusus pelajar yang ingin jadi member hanya membayar uang pendaftaran 10 ribu, sedangkan regular biasanya Rp 50 ribu, tambah dia.
    Ia menerangkan ketika momen sekolah penjualan kerudung sekolah menjadi dominan, terutama kerudung instan warna putih dan coklat.
    Dalam sepekan kami bisa menjual kira-kira 500 potong untuk kerudung sekolah di toko dan puncaknya ketika dua minggu sekolah dimulai, sebutnya.
    Karena selain di toko agen Rabbani juga mengunjungi sekolah-sekolah di Kota Padang menjalin kerjasama untuk pengadaan kerudung sekolah.
    Rata-rata pemesanan satu sekolah juga 500 potong, biasanya agen mendapatkan diskon sampai 30 persen untuk pembelian jumlah tertentu, tambah dia.
    Selama ini  untuk di Kota Padang Rabbani telah masuk ke lebih 20 sekolah dasar dan menengah dalam penyediaan kerudung sekolah.
    Yandi mengemukakan konsumen menyukai kerudung Rabbani karena simple dan nyaman dipakai meskipun harganya terbilang sedikit mahal.
    Selain itu kami selalu mengutamakan exelent service untuk member dan pengunjung Rabbani, kata dia.
    Ia berharap konsumen hanya membeli produk-produk asli Rabbani, bukan barang tiruan yang beredar di pasaran.
    Seorang pelajar Sinta yang merupakan salah satu member Rabbani mengaku selalu puas dengan desain dan model yang dikeluarkan
    Hanya saja beberapa bahan kerudung Rabbani berbulu setelah dicuci beberapa kali, ujar dia.
    Kemudian ia berharap selain mengutamakan model Rabbani juga harus menggunakan kualitas terbaik dalam setiap produknya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com