• Prancis Akhiri Perjalanan Islandia

    0

        Paris, jurnalsumatra.com – Tuan rumah Prancis mengakhiri laju impian Islandia pada kejuaraana sepak bola Piala Eropa 2016 ketika mereka mengukir kemenangan 5-2 pada pertandingan perempat final, Minggu, untuk mempersiapkan pertemuan empat besar dengan Jerman.
    Kegigihan Islandia dapat dipatahkan pada menit ke-12 ketika operan Blaise Matuidi tidak dapat diantisipasi pertahanan Islandia dan tertuju kepada Olivier Giroud, dan ia melepaskan tembakan menyudut melewati kiper Hannes Halldorsson.

        Tandukan Paul Pogba menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-20, dan Prancis mengakhiri harapan Islandia ketika Dimitri Payet dan Antoine Griezmann mencetak dua gol dalam rentang waktu tiga menit, untuk membawa mereka unggul 4-0 menjelang turun minum.
    Kolbeinn Sigthorsson menyambar umpan silang Gylfi Sigurdsson pada menit ke-56 untuk Islandia, namun Giroud kemudian membukukan gol keduanya ketika ia menanduk tendangan bebas Payet tiga menit kemudian. Birkir Bjarnason mencetak gol hiburan bagi Islandia enam menit sebelum pertandingan usai.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com