• PPNI Gelar Sunatan Massal

    0
    07db6648-c51b-484b-8d08-d6f41e321e2bKAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Masyarakat sangat antusias mengikuti bakti sosial sunatan massal yang digelar oleh persatuan perawat nasional Indonesia (PPNI),‎ yang dilaksanakan dihalaman gedung kesenian kota kayuagung, kamis (21/7/2016).

    Beberapa orang anak di khitan dan disaksikan langsung oleh Asisten III setda OKI, Masherdata Musa’i didampingi H M Lubis SKM MKes selaku kepala dinas kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

    Maria Ariesta SKM, salah satu panitia dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, untuk anak yang telah mendaftar sebanyak 42 anak namun datang kelokasi baru sekitar 38 anak. Sedangkan untuk usia anak berkisar antara 6 sampai 12 tahun.

    Masih ditempat yang sama, Ria Meitika SKM panitia lainnya juga menambahkan, selain disunat anak-anak tersebut juga diberikan parcel dan obat antibiotik sementara untuk pelaksanaan sunatan massal ini dimulai sekitar pukul 09.00 Wib tadi.

    Terpisah, Ningsih orangtua anak asal dari kelurahan jua-jua mengatakan,informasi atau ajakan agar anaknya dapat dan mau mendaftarkan untuk mengikuti sunatan massal diperoleh dari pihak kelurahan ditempatnya.

    “Kami sangat senang atas adanya kegiatan sunatan massal ini, apalagi anak saya bisa ikut disunat secara gratis jadi tidak usah repot-repot lagi nantinya,” pungkasnya. (RICO)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com