• Polres Tugaskan Puluhan Personel Pengamanan Pesta Rakyat

    0

         Mukomuko, jurnalsumatra.com – Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menugaskan sedikitnya 60 orang personel untuk mengamankan acara pesta rakyat yang digelar di lima objek wisata di daerah itu.
    “Sebanyak puluhan personel ini dari Polres dan dibantu Polsek terdekat dengan lokasi objek wisata yang menggelar pesra rakyat,” kata Kabag Operasi Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKP Rohbin Pardosi, di Mukomuko, Jumat.
    Sebanyak lima objek wisata yang menggelar pesta rakyat itu, yakni satu objek wisata pantai di Kecamatan Ipuh, satu objek wisata pantai di Kecamatan Teramang Jaya.
    Kemudian, lanjutnya, Danau Lebar di Kecamatan Teras Terunjam, dan dua objek wisata pantai di Kecamatan Kota Mukomuko.

         Ia menjelaskan, sebanyak puluhan personel polisi tersebut dibagi sebanyak 12 sampai 13 orang personel polisi di setiap objek wisata pantai dan danau yang menggelar pesta rakyat di daerah itu.
    “Seluruh personel polisi di lima Polsek ditugaskan untuk melakukan pengamanan lima objek wisata, ditambah personel dari Polres,” ujarnya.
    Ia menegaskan, personel polisi ini bertugas mengatur lalu lintas di jalan masuk objek wisata agar tidak terjadi kemacetan saat mudik dan balik lebaran.
    Termasuk, katanya, menangkap pihak yang melakukan tindak pidana pencurian, perampokan, dan perkelahian dalam lokasi objek wisata di daerah itu.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com